Mahasiswa Kreatif

Mahasiswa Kreatif

Daftar Isi

Disini saya akan mengemukakan tentang apakah arti mahasiswa yang kreatif itu???.mahasiswa kreatif terdiri dari 2 kata yakni “mahasiswa: siswa besar” dan “kreatif : bisa mengemukakan sesuatu yang luar biasa dan bermanfaat (sesuatu yang berbeda)”. Sebagai mahasiswa FKIP Bimbingan Konseling , saya akan mengutarakan or menjabarkan kata kata itu menjadi sebuah motivasi yang luar biasa.
Setrelah mendapatkan pencerahan dari Bpk Agus Miswanto MM tentang suksesnya bersama IMM (ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), saya termotovasi untuk lebih  semangat terjun di dunia organisasi kampus. Mayoritas semua dosen mengatakan hal yang sama.jangan menjadi mahasiswa kupu- kupu,artinya mahasiswa yang pergi sekolah setelah jam kuliyah habis pulang rumah deh_dijamin rugi sobat.Dari anjuran tersebut saya selalu bertanya- Tanya di dalam hatiku bahkan bingung memfikirkannya dan mencerna kalimat itu. Banyak sekalli bukti nyata mahasiswa yang aktif berorganisasi mengantarkan  kesuksesan di dunia kerja.
Hmmmm,subhanalloh sungguh amazing.
Mahasiswa di wajibkan untuk kritis, pintar, berani benar, tanggung jawab dan leadership.Tidak usah malu or ragu say untuk kita- kita (mahasiswa) yang ingin terjun di dunia oraganisasi mahasiswa.Dari ke- 5 sikap itu akan terbentuk secara sendirinya jika kita benar- benar senang dan nyaman menggeluti bidang organisasi.katanya akan terasa setelah kita mengenal dunia kerja, apalagi sikap leadership.Butuh kerja keras dan kesabaran untuk menduduki jabatan tertinggi dalam sebuah ikatan mahasiswa.meski saya belum membuktikan sendiri, saya akan berusaha mengembangkan potensi diri dari yang ada dalam diri saya. Kata bu meta (mantan Aktivis IMM) potensi adalah suatu tebak= tebakan dimana jawabannya tidak bisa diungkapkan namun akan terasa dan muncul dengan sendirinya saat kita benar- benar serius dengan organisasi yang kita jalaani.Saya belum PD banget alias percaya diri jika disuruh ngomong di depan banayak orang.Pengin banget deh dikenal masyarakat, pejabat, walikota dan dapaet beasiswa saat kuliyahku ini.Impianku, dambaanku, angan- anganku yang tersimpan dalam hati ini bisakah tercapai ya Allah emoga ini bukan harta yang terpendam melainkan emas yang tertunda dan semoga bermnafaat.Amien.Yuk Kita bersama-,sama untuk mencobanya sapa tahu beruntung____hehehehehehe
Having fun bro,have a nice day^^
Windi Astuti
Windi Astuti Fulltime mom yang suka menulis

Posting Komentar