√Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah , Melembutkan dan Menghaluskan

Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah , Melembutkan dan Menghaluskan

Kulit wajah cerah, lembut dan halus adalah impian semua wanita, termasuk saya. Ingin memiliki wajah bersih tanpa noda, bebas jerawat, sehat dan terawat. Paket komplit ya? yang mana pada dasarnya setiap wanita memang ingin tampil cantik di segala aktivitas.

Cantik yang berproses, ditunjang dengan perawatan wajah konsisten menggunakan skincare. Pola makan sehat dan dihiasi perilaku yang menawan. Cantik luar dan dalam. Barangkali, apa yang saya review disini termasuk belum anda lakukan dalam melakukan perawatan wajah?  Apa itu ? Serum, pencerah wajah, melembutkan dan menghaluskan.

Kenali Masalah Kulit Wajah

serum pencerah wajah

Seyogyanya masalah kulit  setiap orang tentu beda dan tidak bisa disamaratakan, termasuk masalah kulit wajah. Agar tidak jadi korban prodak kecantikan yang memberikan manfaat sesaat semua wanita harus cerdas dalam memilih. 

Kenali masalah kulit wajah terlebih dahulu. Prodak kecantikan  mana, yang menjadi kebutuhan wajah anda. Seperti masalah kulit wajah  berminyak, kering, kusam, terdapat noda hitam dan berjerawat akan berbeda di setiap penanganannya. 

Pun sama, dalam memilih serum pencerah wajah. Rangkaian skincare yang bisa memberikan hasil optimal saat sederet perawatan sudah dilakukan. Sudah masuk dalam daftar list skincare yang anda gunakan belum ?, serum pencerah wajah.

Tips Memilih Serum Pencerah Wajah Sesuai Kebutuhan Kulit

Agar tidak menyesal setelah penggunaan, alangkah baiknya jika kita mencermati terlebih dahulu prodact knowledge  yang ditawarkan. Mulai dari kemasan serum, kandungan bahan dan testimoni dari para pengguna. 

Saya termasuk orang yang harus detail dalam memilih suatu hal, apalagi ini ada hubungannya dengan wajah. Tampilan utama yang dilihat seseorang saat bertemu dengan kita. Wajar kan, jika harus cermat dalam memilih. Karena penggunaan serum ini juga menjadi hal utama yang sering di buru para wanita. Karena dianggap mampu mengatasi penuaan dini juga kaya nutrisi. 

serum pencerah wajah

Biasanya, saya nyoba dulu prodak yang kemasannya kecil. Untuk mengetes kulit saya sensitif apa tidak, saya oleskan sedikit pada tangan . Tunggu responnya kurang lebih 48 jam setelah penggunaan. Jika tidak timbul iritasi, boleh banget pemakaian teratur sesuai anjuran dilanjutkan. 

Cara ini sebagai langkah preventif agar kulit wajah yang sensitif aman dari resiko. Selain itu, jauhkan kemasan prodak serum dari paparan sinar matahari. Sebab bisa merusak bahan aktif yang ada di dalam serum. Selanjutnya adalah soal harga, menyesuaikan isi kantong dong biar tidak minus sebelum waktunya.

Kenali Masalah Kulit Anda, Butuh Serum Pencerah Wajah Macam Apa ?

Setiap pegang wajah, perasaan saya gundah. Saat mendapati wajah kusam. Entah itu kotoran di wajah yang lama tak dibersihkan atau jerawat mulai bermunculan, wajah kering atau berminyak. Semua problem ini pernah saya rasakan. Sebab itu, sayapun juga harus mengenali masalah kulit wajah sendiri. 

serum pencerah wajah

Selain pemakaian skincare tetap berjalan, hasil akan nampak optimal jika pola hidup sehat juga terjaga. Makan makanan yang bergizi. Memenuhi asupan sayuran, buah-buahan secara seimbang. Yang juga didukung oleh rutin minum air sesuai porsi, 8 gelas dalam sehari. Kulit akan nampak lebih sehat. 

Wajah Nampak Kering

Makan makanan sehat sudah. Minum tercukupi, tapi wajah masih tetap kering. Serum kulit yang mengandung vitamin E, asam glikolat, dan niacinamide bisa jadi pilihan anda. 

Wajah Berjerawat

Jerawat muncul, karena ada penyumbatan pori-pori. Nah, serum yang mengandung asam salisilat dan retinol cocok untuk diaplikasikan ke wajah. 

Wajah Terdapat Bintik atau Noda Hitam

Ketakutan yang sering menghampiri. Semakin bertambah usia, takut banget ada noda hitam yang muncul di wajah. Secara angka usia terus bertambah, kebutuhan nutrisi kulit harus tercukupi. Solusinya, menggunakan serum yang mengandung asam ferulat, kojic acid, asam azaleat, arbutin, dan vitamin C. Kandungan tersebut dipercaya dapat mengurangi mengangkat sel mati.

Selain tiga masalah kulit diatas, pasti tidak ingin kan wajah nampak keriput lebih dini. Nampak terlihat lebih tua beberapa tahun dari usia sebenarnya. Semoga tidak terjadi pada saya, anda dan semuanya ya. 

Disini saya akan kasih gambaran serum pencerah kulit yang bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengatasi kebutuhan setiap kulit, yaitu prodak dari pond's.

serum pencerah wajah

Pond's Triple Glow Serum

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum hadir dengan formula terbaru dari Pond's yang dipercaya bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit wajah. Varian serum keluaran terbaru inilah yang direkomendasikan oleh teman saya.

Kemasan prodaknya menawan. Aromanya pun soft saat diaplikasikan ke wajah. Teksturnya ringan, tidak lengket, meresap sempurna dan agak kental jika dibandingkan dengan serum pada umumnya.

Namun akan berbeda jika diaplikasikan ke wajah, jadi melted. Mudah sekali diratakan ke wajah, gampang meresap sehingga wajah terasa lebih lembab, sehat dan terasa kenyal. Saya nyoba dulu yang kemasan sachet. Selain praktis, harganya juga sangat terjangkau. Pond's bright beauty triple glow 7,5gr harganya cuma Rp 18.000. 

Kalau dilihat dari kemasannya, pond's triple glow serum ini terdapat juga ukuran botol 30 gram. Dilengkapi tutup pipet, agar mudah mengambil serumnya. Nah, kalau cocok pemakain selama 2 minggu, bisa dilanjut beli kemasan yang botol.

serum pencerah wajah

Pond's Triple Glow Serum Mask

Pasangan triple glow serum, yaitu triple glow serum mask. Yang memiliki kesamaan mencerahkan, melembutkan dan menghaluskan. Lalu, beda keduanya apa ? Karena saya merasa wajah terasa kusam, sayapun mencoba serum masknya. Biar lebih percaya diri tanpa make up dengan hasil yang optimal. Glowing sempurna seperti Wendy Red Velvet. Mengandung 100x lebih banyak dari sheet mask biasanya. Selain itu, untuk menambah nutrisi kulit wajah .

Harganya hanya selisih Rp 1000,- saja. Triple Glow Serum Mask 20 gr cuma senilai Rp 19.000. Rangkaian skincare ini mudah didapatkan juga kok, lewat indomaret bisa langsung di pinang. 

Ketahui Manfaatnya, Formulasi Khusus Yang Terdapat Pada Pond's Triple Glow Serum

Tidak afdhol jika saya tidak menjabarkan bahan apa saja yang terdapat dalam serum dan mask ini.  Saat teman-teman mau ikutan mencoba juga merasa trusted dengan testimoni yang saya berikan. Gluta Boost C, kandungan ini yang menyebabkan wajah menjadi lebih cerah. Mampu bekerja 60 kali lebih baik dari vitamin C. Didalamnya mengandung glutathione, antioksidan yang juga efektif menyamarkan flek hitam. Wajah jadi tidak belang-belang, karena serumnya mudah menyerap sempurna. 
serum pencerah wajah
 
Pond's triple glow serum dan mask ini juga dipercaya bisa melembutkan, menyamarkan pori-pori di wajah. Saat di sentuh, terasa lembut, berkat kandungan vitamin B3+ . Tak hanya lembut, dengan hyaluronic acid serum lebih mudah menyerap ke dalam lapisan kulit. Sehingga wajah tampak lebih lembab. Itulah rahasia formulasi khusus dari konsentrat brightening yang menggabungkan tiga skincare terbaik.

Cara Penggunaan Pond's Triple Glow Serum

Penggunaan yang tepat pada serum pencerah wajah ini juga harus didukung dengan langkah yang benar ya. Sejatinya prodak yang memutihkan itu tidak ada. Yang ada prodak yang mencerahkan. Sangat wajar jika proses dalam melakukannya juga harus telaten. 

Bersihkan terlebih dahulu bagian wajah yang hendak diolesi serum. Setelah wajah bersih ratakan 2-3 tetes  Pond's Beauty Triple Glow Serum di wajah.  Karena serum akan bekerja dengan baik saat wajah dalam kondisi bersih. Tepuk perlahan dan pijatlah supaya serum meresap dengan baik. Kemudian, lanjutkan dengan rangkaian pelembab untuk mendapatkan hasil terbaik dari penggunaan serum.

Sedangkan untuk pemakaian Pond's Triple Glow Serum Mask ini bagaimana ? Buka kemasan masker secara perlahan, keluarkan. Tempelkan pada wajah, pastikan masker tertempel rapi di bagian wajah. Diamkan selama 15-20 menit. Kemudian, lepaskan masker lanjutkan dengan memijat wajah untuk merasakan sensasi halus dan lembutnya.

Kabar baik untuk pecinta skincare yang ramah dikantong. Kedua prodak ini bisa di tebus dengan harga yang sangat terjangkau. Perawatan wajah akan terasa kurang jika belum mencoba varian baru pond's triple glow serum dan mask ini. Yuk ceritakan pengalamanmu disini. 




Sumber Referensi :

https://www.alodokter.com/jangan-asal-pakai-manfaat-serum-wajah-berbeda-beda

www.ponds.com

Related Posts

9 komentar

  1. Iya, serum kemasan kecil yang praktis, bisa dibawa kemana-mana, aman ga takut pecah, dan bisa buat tes dulu, aman atau enggak.

    BalasHapus
  2. Setuju nih, setiap orang punya masalah tersendiri berhubungan dengan wajah ini. Tipsnya bermanfaat nih

    BalasHapus
  3. MasyaAlloh review yang detail, lengkap dan keren. Kalo kulitku kulit badak apa-apa cocok saja hehe

    BalasHapus
  4. saya suka banget produk ini, apalagi ada kemasan sachet nya jadi lebih praktis kalau mau bawa kemana-mana

    BalasHapus
  5. Makasih banyak mbak atas infonya, lengkap dan tercerahkan baginsaya, ternyata serum ponds lebih praktus ya, kudu di coba nih. Harganya juga masih terjangkau.

    BalasHapus
  6. wah ada pengeluaran terbaru nih dari pond's. sangat membantu dalam melembutkan kulit muka jadinya

    BalasHapus
  7. aku juga menggunakan serum pond's triple glow ini kak, dan aku merasakan perubahan wajahku sejak menggunakannya.

    BalasHapus
  8. PR banget buat saya, nih, Kak. Kadang suka gonta ganti skincare tanpa nunggu waktu minimal yang disarankan. Pas banget ada kemasan pocket ini, ya, Kak. Klo nggak cocok ndak rugi. Klo pas, ya beli kemasan lebih gede.

    BalasHapus
  9. menarik nih, ada kemasan mungil, kalau mau coba ga berat di kantong. Kalau cocok baru beli yang agak besar
    Untuk bepergian juga nyaman

    BalasHapus

Posting Komentar