3 Produk Skincare Ini Bantu Kamu Glowing Maksimal

3 Produk Skincare Ini Bantu Kamu Glowing Maksimal

Daftar Isi

Skincare yang bikin wajah glowing menjadi perbincangan hangat bagi perempuan dimanapun berada. Terlebih ketika melihat satu sosok Inara Rusli. Saya juga heran sih, kenapa wajahnya bisa glowing maksimal.

Eits, tapi ingat!. Kalau artis yang dijadikan patokan, berat diongkos. Harapan tinggi. Budget buat beli skincare tidak sepadan. Yang ada kantong bisa jebol hanya gara-gara ingin punya wajah glowing maksimal.

Saviosa

Pemakaian rutin dan tepat, sudah lebih dari cukup membantu menutrisi kulit dan menjaga kelembaban kulit seimbang. Karena memang sentuhan skincare lebih mempercepat proses regenerasi kulit.

Selain itu, wajah glowing akan lebih mudah bila didasari oleh make up apapun. Mau make up tebal atau make up natural, its okey. Pengaplikasian oleh jemari tangan saat merias wajah lebih mudah.

Agar bisa mendapatkan wajah glowing maksimal, tentu bukan suatu hal yang sulit. Asal konsisten dalam pemakaian. Tahu betul kebutuhan jenis kulit dan memilih skincare yang tepat sangat membantu kita mendapatkan kulit yang sehat dan ternutrisi.

Tips Mendapatkan Wajah Glowing Maksimal

1. Mengelola Stress

Ujung tonggak stress bisa berdampak pada beberapa organ tubuh ya. Bukan hanya karena banyak pikiran, stress juga memicu kesehatan kulit semakin buruk. Ibarat kata, stress akibat begadang atau tidak bisa tidur, bisa memicu kesehatan kulit. Sebab itu, istirahat cukup, melakukan aktivitas yang menyenangkan bisa menjadi alternatif untuk menepis stres.

2. Menggunakan Tabir Surya

Aktivitas diluar ruangan, mengharuskan kita lebih aware terhadap kondisi wajah. Terlebih bila keluar rumah saat terik matahari kian panas. Baluran tabir suraya sebagai suncreen untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet sangat dibutuhkan. Agar terhindar dari sinar biru yang bisa menyebabkan kulit kusam serta beberapa masalah kulit lain, seperti penuaan dini.

3. Rutin Melakukan Eksfoliasi Wajah

Membersihkan wajah dengan rutin agar bersih dan cerah. Eksfoliasi ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, mengangkat debu atau kotoran yang menempel di wajah. Memudahkan penyerapan skincare yang kita gunakan sehingga regenerasi kulit bekerja optimal.

4. Menerapkan Pola Makan Sehat

Perawatan dari luar ya perawatan dari dalam. Menerapkan pola hidup sehat, sebagai ikhtiar untuk mendapatkan kulit sehat menjadi catatan penting. Seperti, memperbanyak konsumsi buah, sayur, biji-bijian, kacang-kacangan, membatasi minuman dan makan berkadar gula tinggi serta mengkonsumsi makanan tinggi serat.

5. Mencukupi Kebutuhan Asupan Cairan Tubuh

Selain makanan, asupan air dalam tubuh juga memiliki ruang untuk dipenuhi. Ketika merasa haus, sebaiknya minum air putih. Menurut Kementerian Republik Indonesia, 2 liter air atau setara 8 gelas adalah asupan air yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Lantas apa dampaknya bagi kesehatan kulit ? bila asupan air kurang, wajah akan cenderung kusam, kering dan nampak garis-garis kerutan.

6. Memakai Pelembab

Pelembab ini bagian penting untuk wajah ya. Sebab fungsinya memang menenangkan wajah karena kelembaban wajah yang bagus sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Cari pelembab yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Mulai dari memperhatikan bahan yang digunakan hingga benefit skincare yang ditawarkan.

7. Memakai Toner

Semacam satu rangkaian. Manfaat toner juga akan lebih memaksimalkan kinerja skincare untuk menghidrasi kulit secara merata dan optimal.

Ini Dia, 3 Produk Andalan Bikin Wajah Kamu Glowing Maksimal

Kurang afdhol, jika saya tak menuliskan lebih panjang akan 3 prodak yang saya maksud. Produk andalan, bikin wajah glowing maksimal.

Masih dalam satu rangkaian dengan artikel sebelumnya. Skincare ini akan lebih bagus digunakan dan kita akan mendapatkan hasil optimal ketika mengaplikasikan 3 prodak ini dalam satu rangkaian.

1. Toner

Basic skincare yang tak boleh terlewatkan adalah pemakaian toner. Pasalnya, pemakaian toner yang rutin dilakukan, menjadikan wajah jadi lebih cerah dan segar. Kotoran-kotoran yang menempel di kulit terangkat. Keseimbangan pH kulit lebih terjaga. Mengatasi munculnya jerawat, mengencangkan pori-pori serta memperbaiki lapisan pelindung kulit.

2. Moisturizer

Menurut databoks kata data, moisturizer masuk dalam jajaran peringkat kedua untuk basic skincare yang digunakan oleh perempuan. Dengan prosentase 52%, itu artinya kita harus percaya bahwa wajah butuh sentuhan skincare yang berfungsi untuk melembabkan kulit.

Memilih moisturizer yang dikeluarkan oleh Saviosa, menjadi jalan terbaik yang dapat kita buktikan. Kenapa ? skincare lokal ini ramah di kantong, ramah di muka dan tentunya cocok untuk semua jenis kulit. Seperti yang saya sampaikan di artikel sebelumnya. Meski sama-sama menawarkan kelembaban, ketika ada yang lebih baik lagi kenapa tidak?

3. Serum

Meski sama-sama memiliki fungsi untuk menutrisi kulit agar selalu lembab. Pemakaian serum adalah pelengkap skincare wajah yang bisa diandalkan. Larutan konsentrat yang mengandung sejumlah zat aktif, seperti mineral, vitamin dan antioksidan dipercaya bisa mengurangi minyak berlebih di wajah. Menghilangkan bekas jerawat, kulit menjadi lembab. Terhindar dari sinar matahari. Kulit lebih cerah dan mencegah proses penuaan dini.

official store saviosa

Kurang lebih, intinya sama ya manfaatnya. Ketiga prodak ini akan bekerja lebih optimal, bila pemakaian dilakukan dalam satu rangkaian. Bukan hanya konsisten dengan mengaplikasikan 2 prodak saja atau malah satu prodak saja.

Temukan Skincare Andalanmu di Official Store Kebanggaan

Teknologi semakin berkembang. Tinggal pencet marketplace yang terinstall di handphone android kita sudah bisa mendapatkan barang yang diinginkan.

Kelebihan lain dengan adanya marketplace memudahkan pengguna untuk membaca testimoni dari pelanggan. Mencermati deskripsi suatu prodak, lama pengiriman hingga detail pembayaran. Semuanya bisa di cek dari ujung jari. Tak perlu menghabiskan waktu banyak untuk ceki-ceki langsung. Jadi, hemat waktu.

Aktivitas bekerja yang sering membuat saya tidak bisa leluasa bepergian mencari prodak yang saya mau. Marketplace turut membantu memudahkan ketika saya butuh beli apa-apa secara cepat. Tinggal buka aplikasi online store, semua jadi beres.

Kelebihan lain, saya bisa mengecek prodak mana yang palsu maupun tiruan. Melalui official store, informasi terbaru tentang ketersediaan stok bisa dipantau secara berkala. Alih-alih jika ada promo menarik, bisa gercep untuk di ceckout. Oleh sebab itu, untuk mendapatkan produk Saviosa, kita bisa memantaunya di media sosial. Official storenya dan beberapa marketplace yang biasanya dipakai oleh pengguna belanja online. Tertera jelas semua product knowledge, termasuk dengan harganya.

Penutup

Membeli skincare, tidak boleh sembarangan. Kita harus tahu prodak mana yang benar-benar terpercaya alias prodak asli. Sebab, untuk mendapatkan wajah glowing maksimal, kulit sehat dan ternutrisi harus cermat dalam mengecek skincare yang hendak kita gunakan. Jika tidak teliti dan cermat, kulit yang akan menjadi korban. 

16 komentar

Comment Author Avatar
Adi
29/10/23 20:04 Hapus
Mantab banget nih produk-produk Saviosa sehingga bisa punya skincare yang jadi andalan. Yuk semua yang pengen lebih glowing, segera cobain nih.
Comment Author Avatar
30/10/23 06:15 Hapus
Iya setuju mbak kalau rangkaian skincare dipakai secara benar dan teratur maka wajah akan sesuai dengan yang kita harapkan yaitu Glowing🤩
Comment Author Avatar
30/10/23 08:58 Hapus
Sekarang sudah semakin banyak produk kecantikan yang bikin glowing ya. Dulu hanya ada alas bedak, bedak dan lipstik. Paling keren pakai maskara. Sekarang wah banyak banget jenisnya. Toner, serum, pelembab, dan masih banyak lagi. Emang cantik itu perlu perawatan dan proses ya
Comment Author Avatar
30/10/23 10:07 Hapus
aku paling suka dengan serum. Sebab setelah pemakain kulit jadi kenyal dan enak dicubit. (cubit sendiri loh)
Dan bangun tidur kelihatan lebih cerah.
Serum jangan sampe tinggal deh pokoknya
Comment Author Avatar
30/10/23 11:08 Hapus
setuju banget,
kulit wajah langsung terasa kering bersisik kalo gak pakai 3 serangkai: toner, moisturizer dan serum
Karena itu walau sedang terburu-buru, saya selalu maksain pakai 3 skincare ini
Comment Author Avatar
30/10/23 12:06 Hapus
Di antara ketika skincare itu aku yang masih sering skip toner nih hehe. Emang kudu rajin satu rangkaian yaa supaya hasilnya maksimal, baiklaaahh.
Baru taju tentang merek Saviosa ini mbak. Aku coba buka websitenya buat tahu infonya ini produk lokal ya? Wah cukup banyak juga nih promo2nya. Terima kasih infonya.
Comment Author Avatar
30/10/23 12:19 Hapus
Note banget nih, ternyata rangkaian dari Toner, Moisturizer, dan juga serum memang harus dioptimalkan penggunaanya sesua dengan aturan penggunaan agar wajar bisa glowing selalu ya, Kak.
Comment Author Avatar
30/10/23 12:25 Hapus
Seperti halnya menjaga kesehatan, yang wajib kita lakukan adalah menjaga dan memberikan vitamin yang bermanfaat baik dari dalam maupun dari luar tubuh. Skincare akan berhasil dan berguna bagi tubuh jika didukung oleh banyak hal yang kita dapatkan dari makanan, minuman, dan tentu saja dari dalam diri sendiri.
Comment Author Avatar
30/10/23 13:52 Hapus
Kalau kulit wajah lembab, harapan untuk glowing jadi paripurna. Makanya ketiga rekomen di atas memang ciamik sih buat dicoba. Walau saya adakalanya suka skip yang toner dong mbak, wkwkwk
Comment Author Avatar
30/10/23 14:45 Hapus
Sebenernya skincare sekarang yang menarik tuh justru produk lokal yaa...
Seringkali tergoda sama kulit seleb Indonesia, yang beneran glowing maksimal. Jadi berani mimpi punya kulit seperti mereka, ketimbang produk luar yang kayanya sulit dijangkau kecantikannya, hehehe..
Comment Author Avatar
30/10/23 15:23 Hapus
Aku penasaran juga nih dengan tiga serangkai dari Saviosa. Mantap banget ingredients-nya. Pas banget kulit juga lagi kering nih kurang lembap. Cek ah ke marketplace kesayangan
Comment Author Avatar
30/10/23 16:24 Hapus
Nah setuju, selaim skincare menerapkan pola hidup sehat jg berpengaruh pada kesehatan kulit dan tentu saja pemilihan produk yg tepat agar hasilnya lebih maksimal dimana basic nya yg ga boleh terlewat yakni toner, moisturizer, dan seru
Comment Author Avatar
30/10/23 21:08 Hapus
saya suka lupa pakai toner, haha padahal itu penting ya supaya kulit bisa glowing dan sehat
Comment Author Avatar
31/10/23 08:55 Hapus
Kulit glowing jadi idaman setiap perempuan ya mbak
Makanya wajib diusahakan dengan menggunakan skincare yang recomended seperti ini
Comment Author Avatar
11/11/23 00:38 Hapus
Ini produk baru ya mba? lokal punnya atau luaran ? jadi tambah referensi skincare lagi
Comment Author Avatar
26/11/23 23:11 Hapus
Aku setuju banget kak kalau mengelola stres itu emang penting banget. Terus makanan sehat juga. Eh 3 skincarenya aku terapkan lho tapi belum pakai Saviosa sih. Jadi penasaran pengen nyobain