Ganti Judul dan ALt sendiri

Wisudaku

Selalu ada rejeki di bulan september. Ketika aku berdoa, Allah mengabulkan doaku. Serasa jadi orang beruntung. Subhanallah.Alhamdulillah

(Begini ceritanya.........)
Moment I
September adalah bulan kelahiranku, tepatnya anggal 20 aku dilahirkan dari rahim ibuku. Dan tak terasa umurku sudah mencapai 26 tahun. Sedih dan senang tentunya. Sedihnya, ternyata aku sudah tuwir. Haaaaaaaaa. Senengnya, ada banyak temen yang negucapin di hari ultahku. Diantaranya ada Bu Riana (dosen FKIP) dan pak Zuh (Dosen AIK). Luarbiasa bukan?....hhhhhe (sedikit sombong aku ya, hhhhe. Maaph). Ya begitulah perasaanku yang kutuangkan dalam tulisan di blog ini.
 
Moment II
Moment ketemu bapak -ibu....(ciyeeeeee)
Waktu begitu cepat berjalan, detak jantung jam dinding terus berputar mengelilingi angka-angka. Angka di kalender satu persatu terlewati,hemmmm..... begitu indahnya. Mewakili perasaanku yang senang dan was-was tentunya. Menanti tanggal 26 September pada waktu itu. Moment yang bagiku sangat mendebarkan sekaligus surprize bagiku. Entah akunya yang lebay atau ini baru pertama kali aku rasakan. Moment ketemu sama orangtua. Haaaaaaa....... (lebay). Kali ini ketemu ortunya nggak hanya ortuku saja tapi ketemu ortu dari someone yang hendak serius denganku. Idiiiiiiihhhhh....... (apalah-apalah). Alhamdulillah, ortu ku merestui hubunganku dengan someone yang saat ini masih kurahasiakan. Mohon doanya ya sahabat pindy. HHHHHhhe....maph jika membuat iri (bercanda). 
Eeeehhhh..........
Yang biasanya hujan disore hari, alhamdulillah sore itu nggak hujan lho.......pertemuan kami dimudahkan dan dilancarkan. "Menggembirakan". Aku dapet restu dari orangtuaku. Haaaaaaaa. Entah akunya yang lebay atau apa ya ini....hhhhhi. Seneng tentunya.
Moment III.....
Aku wisuda (Horeeeeee)
Berpoleskan make up yang sederhana ala tanganku sendiri, dan tutorial hijab ala pindy lovers (hhhhe), aku memberanikan diri untuk tampil sedikit beda dari keseharianku. Kata temen-temen sih itu wajar, dan aku memupuk mentalku untuk tampil beda. Begitulah mulanya. Ada yang bilang cantik waktu itu, dan sontak aku nambah sedikit PD untuk pasang muka ceria. Hhhhhha......


Alhamdulilllah, aku bisa mempersembahkan kado terbaikku untuk bapak ibuku, aku cumloade, Lulusan terbaik prodi, dan lulusan tercepat prodi. Amazing. Ternyata mimpiku yang pernah ku tulis dan doa yang selalu kupanjatkan terkabul semuanya.
Begitu indah dan nikmat rasanya, ketika usaha yang selama ini ditekuni membuahkan hasil dan aku bisa merasakan nikmat tersebut. Bapak ibu seneng, dan akupun telah membuktikan bahwa pilihanku selama ini ingin kuliah itu tidak salah. Dan sekarang pun aku sudah bekerja menjadi guru BK di SMP M Plus Gunungpring. Sekolah favorit di kabupaten magelang. Sekolahnya para juara. Dan Subhanallah, Allohu akbar ya Rab. Begitu besar nikmat yang engkau limpahkan kepada hambamu ini.Semoga hamba senantiasa amanah mengemban apa yang sedang engkau titipkan kepada hambamu ini.
Barakallah. Amin......
   
Windi Astuti
Fulltime mom yang suka menulis

Related Posts

Posting Komentar