Ganti Judul dan ALt sendiri

H a m i l P e r t a m a ( D o a ) P a r t 2

Tri Semester 1

Di kehamilan pertama ini sangat mengesankan. jauh dai suami, jauh dari orangtua (kandung) dan satu rumah dengan bapak ibu mertua. Pengennya sih dekat dengan suami, dan maunya di manja. Namun keadaan membuatku harus selalu semangat dan lebih fokus ke debay. Apalagi di trisemester pertama ini, suka mual dan rasa di badan nggak karuan. Namanya juga sedang angkatan (hamil muda). 

Suami dan aku merasa senang dengan kehadiran sang buah hati, apalagi orang tua kami, sungguh sangat senang. Ketika memberi kabar ke suami kalau akhirnya positif hamil, suami berpesan " jaga baik-baik sang buah hati ya!". Melihat uraian kata di whatsapps membuatku haru. Akhirnya kumpulan doa selama ini di dengar oleh Allah. 

Bagaimana tidak khawatir?, kami menjalin hubungan LDR. September 2017 menikah dan maha Besar Allah, Januari 2018 aku positif hamil. Sebuah keajaiban menurutku. Dan sejak itu pula aku berjanji untuk dan akan berhati-hati menjaga debay dengan baik.

Oh ya, di trisemester pertama ini entah kenapa aku lebih suka makan daging ketimbang makan sayur-sayuran. Dan ini berbalik dengan kesukaanku yang dulu. Belajar menikmati walau terkadang harus selalu berupaya makan- makanan sehat dan nutrisi debay tercukupi. Apa - apa sekarang pikirannya untuk debay. Takut ini takut itu. Maklum lah, kehamilan pertama. 

Aku mengajar di SMP Muhammadiyah Plus Gunungpring. Sekolah favorit di kabupaten magelang. Ini salah sau alasan kenapa aku harus LDR dengan suami, karena kontrak mengajarku belum selesai. Setiap pagi berangkat dengan mengendarai sepeda motor. Kira - kira perjalanan setengah jam karena kecepatan motor sekarang tidak boleh kencang- kencang. Hee ,,, 

Di trisemester pertama ini, kulitku lebih glowing dari sebelumnya. Bawaan dalam memakai pakaian nambah amburadul. Sering tidak matching dalam memadu padankan warna, sering merasa gerah dan sangat kurang tertib dalam berseragam (eits,,,, jangan dicontoh ya). Pakai kaos kaki saja jarang, pokok bawaannya maunya ya semau gue ( hhhhhe ). Sering merasa lapar dan maunya ngunyah terus, hiks ... Yang dulunya nggak nyetock buah, sekarang buah itu menjadi sebuah keharusan yang ada setiap hari. Pokoknya, aku menikmati bnget masa-masa hamil seperti ini. 


Sehat terus ya nak ..... 
Windi Astuti
Fulltime mom yang suka menulis

Related Posts

Posting Komentar