√Launching ASUS Zenfone 9 di Indonesia

Launching ASUS Zenfone 9 di Indonesia

Menjelang akhir tahun 2022 prodak ASUS ada yang baru. Yeay, Asus Zenfone 9 bakal hadir di Indonesia. Buat tahu keseruan launchingnya, teman-teman bisa menyaksikan acara livenya di youtube besok pada 17 November Pukul 13.00 WIB.


Kenapa harus banget intip dan kepoin lebih detail si mungil yang begitu galak performanya ini ? Aku ceritakan sedikit beberapa kelebihan yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 9. Baca sampai bawah ya.

Pertama, perlu teman-teman tahu bahwa mulanya Zenfone 9 telah resmi launching di Taipei, Taiwan pada 28 Juli 2022 lalu. Wah, dan sekarang bakal hadir di Indonesia. Set alarm dari sekarang, buat ikut launchingnya karena yang aku tahu saat acara launching biasanya ASUS bagi-bagi hadiah.

Kedua, tidak pernah ragu dengan semua produk ASUS termasuk handphone galak yang memiliki kamera belakang dual camera, dan kamera depan yang sama-sama pro grade. Cocok untuk mengambil gambar maupun video dengan tingkat yang sangat akurat. Buat para conten creator sangat cocok bila mengincar ponsel mungil ini`

Ketiga, tampilannya yang begitu ringkas, mungil dan ringan saat digenggam. Panjangnya yang kurang dari 14cm dengan lebar 7 cm. Barangnya mulus serta diengkapi aplikasi favorit dengan kecepatan sat set sat set mempermudah teman-teman dalam mengoperasikan.

Keempat, memiliki konektivitas yang stabil. Bila ingin terkoneksi dengan Wifi juga lebih mudah. Didukung oleh WiFi 6E, buat kerja ngebut lebih cepat.

Kelima, performa ponsel kekinian yang bisa dipercaya. Berkat prosessor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang mencerminkan kinerja powerful.

Keenam, visual yang diberikan begitu memesona. Layar Zenfone 9 telah dikalibrasi dan menghasilkan kualitas gambar lebih baik dari Zenfone 8.

Ketujuh, audio jernih. Mau mendengarkan musik dan nonton video semakin lebih puas. Bisa menjajal bebrapa aplikasi pendukung di media sosial dan sumber hburan yang mengasyikkan.

Terus apalagi ya kelebihan Zenfone 9 lainnya ? Nah, untuk tahu lebih detailnya aku bakal menulis lengkapnya pada postingan berikutnya. Tunggu ya. Pastikan juga menyimak keseruan acara launchng pada 17 November pukul 13.00 pada channel link berikut. So, jangan sampai ketinggalan







Related Posts

Posting Komentar