Warung Makan Wakaka Cocok untuk Makan Bersama Keluarga

Warung Makan Wakaka Cocok untuk Makan Bersama Keluarga

Daftar Isi

Makan gratis di warung makan besar sampai kenyang siapa sih yang menolak ? Kamu pasti mau kan ?

Serius, perasaan saya sangat bahagia dan puas habis makan dari warung Wakaka terdekat yang ada di Kediri Kota.

Uhuk ,,,,

warung makan, Wakaka

Traktiran dari teman kerja saat jam makan siang kali ini (21/6) sangat amat spesial. Warung makan Wakaka menjadi saksi bagi kami berempat untuk makan kenyang sepuasnya dengan beragam menu yang tersedia.

Sssst, tapi jangan sampai keblablasan ferguso. Ada beberapa fakta yang harus kamu tahu saat kamu mau mampir di warung yang sama bersama keluarga atau bersama rombongan.

Letak Warung Makan Wakaka

Soal tempat sangat strategis untuk dicari. Terletak di tepi jalan, agak menjorok, tepatnya berada di Jalan Kawi.

Tempatnya luas. Wilayah parkir disediakan sendiri, berada di sebelah kiri warung makan Wakaka. Terdapat tempat untuk ibadah, bagian depan satu tempat dengan tempat parkir sepeda motor. Dan, jangan lupa sediakan uang Rp 2000 untuk bayar parkir ya.

Bagaimana Kondisi Warung Wakaka Baik dalam Maupun Luar Area ?

Tenang, jalannya santai saja ya gaes. Saat kamu datang bersama keluarga/teman dipastikan ada tempat duduk yang bisa kamu pesan kok. Luas banget tempatnya. Saat kamu masuk area tersebut, bagian depan (outdoor) bisa kamu pilih untuk tempat duduk makan bersama keluarga/teman. Dipenuhi hiasan dinding tanaman plastik yang akan membuat kamu nagih untuk ambil foto berulang kali. Tapi sayang, cukup panas jika kamu mau berlama-lama bagian depan warung makan sambil ngobrol tentang pekerjaan, ngobrol santai atau ngobrolin hubungan kamu dengan si dia.
warung makan, wakaka

Kalau saya sih mending pilih tempat makan bagian dalam. Dijamin sejuk, nyaman dan membuat kamu lebih menikmati hidangan bersama keluarga/teman.

Pasti buat kami semakin berkesan deh, pasalnya ada hiasan lampu diatas kepala kita, memberikan kesan kehangatan untuk pengunjung. Design ruangan yang eksotik dengan warna kuning yang mendominasi setiap ruangan menambah kesan kewibawaan seseorang. Untuk siapapun yang makan disitu berasa jadi ratu dadakan deh, sebab dimanjakan dengan design ruangan yang sederhana nan megah.

Bagian kanan, tepat saat anda masuk ke warung Wakaka adalah bagian Kasir. Tempat kami melakukan transaksi saat makan telah selesai.Bagian kiri, ada pelayan dan mas-mas e yang meracik minuman berdasar pesanan pelanggan.

Warung Makan Wakaka Cocok Untuk Keluarga Anda

Tempat makan ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga. Mengapa ?, ada semacam kids Playground tempat bermain anak-anak yang ingin merasakan seluncuran, bermain memanjat dll.

Untuk kamu yang sedang punya bayi dan sudah MPASI, sudah disediakan kursi khusus anak batita juga kok. Saya soroti, ada 3 kursi putih yang diletakan di pojok sebelah kanan.

Bukan hanya itu saja, toilet juga jadi fasilitas penting dan terletak di bagian belakang. Bukan hanya cocok untuk kamu dan keluarga, Wakaka lahir juga untuk memenuhi kebutuhan para remaja alias anak muda yang ingin menikmati makanan ala-ala restoran dengan rasa dan budget yang cukup buat saya mengucap "wow". Itu, jika saya sih.
warung makan, wakaka

Menunya memang banyak banget pilihannya. Ada yang rekomended untuk anak kecil juga. Makanan dikemas mengikuti kriteria anak kecil. Cobain deh.

Apalagi untuk remaja masa kini, menunya memang mereka banget. Beda dengan kami berempat. Karena ini kali pertama mencoba, bolak-balik buku menu yang disodorkan oleh waitersnya bikin kita bingung sebenarnya. Melihat harga dan jenis makanan yang cocok dengan lidah kami membuat kami berdiskusi kecil demi pesan ini itu untuk dimakan bersama.

Pelayanan Warung Wakaka

Soal pelayanan tidak usah diragukan sih. Mereka sangat profesional melayani sepenuh hati. Hanya saja cukup lama bagi kami yang sudah kelaparan ingin menyantap hidangan. Sambil menunggu, bisa foto Selfi di spot yang telah disediakan. Bikin kami ngakak, berbagai gaya kami mainkan agar momen ini sangat berkesan bagi kami.
warung makan, wakaka

Pelayannya ramah dan memuaskan. Soal kemasan makanan, rerata menggunakan mangkuk dan kertas yang dibentuk. Garpu dan sendok di bungkus rapi didalam plastik. Jadi, kalau kamu menginginkan warung makan besar dengan menu varian dan tempatnya bersih, bisa pilih Wakaka.

Warung makan franchise yang mana outlet utamanya ada di Jakarta. Untuk warung makan yang tergolong ramai, terletak di Banjarmasin. Nah, kalau yang di Kediri ini tergolong baru. Akhir Desember 2021, Wakakak baru dibuka di Jalan Kawi.

Sebagai penutup, Saya beri 3/5 bintang ya. Warung makan besar, bersih dan menunya bervariasi. Next semoga bisa kesana lagi dengan gratis.

2 komentar

Comment Author Avatar
22/6/22 14:05 Hapus
Menu yang direkomendasikan dari warung ini apa saja, Kak? Di Semarang sudah ada belum ya? Reviewnya bikin penasaran.
Comment Author Avatar
22/6/22 14:49 Hapus
Untuk rasa sendiri bagaimana mbak? Cocok kah?