7 Rekomendasi Jam Tangan Pria untuk Penampilan Lebih Stylish

7 Rekomendasi Jam Tangan Pria untuk Penampilan Lebih Stylish

Daftar Isi

Jam tangan merupakan sebuah alat berfungsi untuk penunjuk waktu, yang biasanya digunakan di pergelangan tangan. Tak hanya itu, jam tangan juga menjadi salah satu aksesoris fashion yang tak kalah penting untuk digunakan, untuk mendukung penampilan kamu agar lebih terlihat stylish dan fashionable.

jam tangan pria

Tak hanya sekedar digunakan di pergelangan tangan untuk menunjukkan waktu dan juga mendukung penampilan, ternyata penggunaan jam tangan juga bisa menunjukkan identitas diri dan kepribadian pada penggunanya. Model jam tangan bisa menunjukkan ciri khas dan kepribadian pada pengguna jam tangan tersebut. Kini, sudah banyak macam-macam model jam tangan, kamu bisa memilih mana model jam tangan yang sesuai dengan ciri khas dan identitas diri kamu!

Berikut ini merupakan rekomendasi jam tangan untuk kamu para pria,  yang ingin melengkapi penampilan agar lebih terlihat stylish dan fashionable! Simak ulasan selengkapnya.

jam tangan pria

 1. Expedition

Rekomendasi jam tangan pria yang pertama adalah jam tangan Expedition. Expedition merupakan salah satu brand jam tangan yang populer di kalangan para pria. Tahukah kamu, Expedition ini ternyata brand lokal, berasal dari Indonesia? Namun, kualitasnya tetap setara dengan brand jam tangan internasional yang tentunya sudah jelas populer di dunia. 

Tak hanya itu, jam tangan dari brand Expedition ini sudah banyak dijual di luar negeri. Jam tangan dari Expedition ini memiliki desain yang keren dan stylish. Terlihat tangguh, sangat cocok untuk kamu para pria yang memiliki jiwa-jiwa petualang. Nah, untuk kamu sebagai warga lokal yang sedang mencari rekomendasi jam tangan untuk pria, kamu wajib memiliki salah satu jam tangan dari Expedition, brand lokal yang mendunia!

2. Fossil

Fossil merupakan brand fashion asal Amerika yang juga memproduksi jam tangan untuk pria. Fossil memproduksi berbagai model jam tangan yang cocok untuk kamu gunakan di setiap kegiatan, baik itu acara kasual maupun formal. Jam tangan dari brand Fossil memiliki ciri khas tersendiri, yaitu desainnya yang vintage namun tetap terlihat mewah dan elegan ketika digunakan. 

Untuk kamu yang menyukai jam tangan dengan kesan klasik namun tetap stylish, kamu bisa memilih jam tangan dari Fossil ini. Sebagai barang branded, mewah dan sudah tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya, tentunya jam tangan Fossil memang dijual dengan harga yang mahal. Namun, kualitas yang kamu dapatkan akan sepadan dengan harga yang dikeluarkan. Bagaimana, tertarik untuk memiliki jam tangan Fossil untuk melengkapi koleksi jam tangan kamu?

3. Casio

Nah, bagi kamu yang menyukai jam tangan sporty, Casio ini sudah menjadi pilihan yang paling tepat untuk kamu. Casio merupakan brand jam tangan asal Jepang, yang dikenal dengan produksi jam tangan digital dan modelnya yang sporty. Jam tangan sporty dari Casio ini tetap bisa kamu gunakan kemana saja, seperti contohnya untuk hangout bersama teman-teman, dan lain sebagainya. Jam tangan digital yang satu ini memiliki fitur yang lengkap, kamu bisa menggunakan jam tangan Casio ini sebagai jam, stopwatch, alarm dan timer. Jam tangan dari Casio ini tentunya akan sangat keren dan fashionable ketika digunakan di pergelangan tangan kamu!

4. Seiko

Sama dengan Casio, Seiko juga merupakan salah satu brand jam tangan yang asal produksinya dari Jepang. Seiko sudah ada sejak tahun 1881 yang menjadikan brand yang memproduksi jam tangan analog ini menjadi brand legendaris. Sudah populer sejak lama, tentunya Seiko memiliki kualitas yang terdepan. Jam tangan dari Seiko ini memiliki desain yang klasik namun tetap terlihat berkelas. Yuk, lengkapi penampilanmu dengan menggunakan salah satu jam tangan analog dari Seiko!

5. Victorinox Swiss Army

Pernahkah kamu dengar brand jam tangan dari Victorinox? Victorinox ini merupakan brand dari Swiss, yang memproduksi alat masak dan alat-alat khusus untuk tentara. Victorinox terkenal dengan produksi pisaunya yang berkualitas. Kini, brand dari Swiss ini memproduksi jam tangan juga, lho! Dikenal dengan nama brand Victorinox Swiss Army, jam tangan ini didesain untuk kamu para pria berjiwa petualang. Didesain menggunakan bahan-bahan berkualitas yang tangguh, maka jam tangan ini akan kuat dan tahan banting. Jam tangan dari Victorinox Swiss Army ini akan sangat keren kamu gunakan!

6. Caterpillar

Kamu senang beraktivitas di luar ruangan? Jam tangan sporty dari Caterpillar ini sangat cocok untuk kamu! Jam tangan dari brand asal Amerika ini memang didesain untuk kamu para pria yang menyukai kegiatan di luar ruangan. Desain dari jam tangannya sudah dijamin berkualitas dan akan tahan lama jika sering kamu gunakan untuk berbagai kegiatan di luar ruangan. Kamu bisa berpetualang kemanapun sesukamu, namun penampilan kamu tetap stylish dan fashionable menggunakan jam tangan ini.

7. Daniel Wellington

Rekomendasi terakhir untuk jam tangan pria adalah dari brand asal Sweden, yaitu Daniel Wellington. Seringkali disebut sebagai jam DW, jam tangan yang satu ini sangat cocok kamu gunakan untuk kamu yang menyukai jam tangan simple, kasual namun tetap terlihat stylish dan fashionable. Jam tangan yang satu ini memiliki desain dengan kesan vintage dan modelnya yang simple. Populer dengan berbagai strapnya yang unik. Cocok sekali untuk kamu gunakan ketika berpergian kemanapun kamu pergi, seperti hangout atau bahkan pergi kekantor.

Nah, itu dia rekomendasi jam tangan untuk pria. Cocok banget untuk kamu yang ingin melengkapi penampilan agar lebih terlihat stylish dan fashionable. Apakah ada salah satu jam tangan favorit kamu? Yuk, cek website Zalora sekarang juga kan beli jam tangan premium yang sudah terjamin original!






Referensi Pendukung:

https://www.zalora.co.id/

Posting Komentar