Ganti Judul dan ALt sendiri

15 Tahun Inscript Creative Gencarkan Semangat dan Konsistensi

4 komentar
15 tahun mempertahakanmu dalam buaianku dan suamiku Deky Tasdikin serta seluruh team bukanlah waktu yang singkat. Kita jatuh dan bangun bersama,melambat dan berlari cepat. Bersama,bergembira dan menelan pil pahit bersama-sama pula maka jarak langkah kita adalah sejarah [Indari Mastuti]
Inscript Creative

Inscript Creative telah memasuki usia anak remaja. 15 tahun Inscript adalah usia yang bukan sedikit tidak juga banyak. Namun, bagian dari bukti bahwa perjalanannya memancarkan sebuah konsistensi siapa owner-nya, siapa dibalik nama tersebut dan bagaimana Inscript Creative diminati banyak pelanggan.

Teh Indari Mastuti, seorang ibu yang doyan bisnis, doyan menulis dan ibu rumah tangga yang tetap produktif dengan mengelola Inscript Creative layaknya anak sendiri.

Inscript Creative

Hal senada juga disampaikan oleh Teh Runi. Ibu produktif yang sekarang menjadi leader kelas LAAF (optimasi Facebook)di Inscript. Teh Runi, perempuan yang awalnya menjadi peserta dalam suatu kelas Inscript ternyata cocok dengan metode belajar yang digunakan.

Terhitung, tahun 2015 akhir Teh Runi awal mengikuti kelas yang tergabung dalam komunitas ibu-ibu doyan bisnis (IIDB). Pada tahun 2019 akhir pula, Teh Runi dipercaya menjadi mentor kelas optimasi Facebook dibawah binaan Teh Indari Mastuti. Menuai banyak pelanggan.

Leader ialah teladan bagi bawahannya [Mamak Die]
Seorang leader bakal menjadi panutan semua anggotanya. Dengan semangat membara yang tidak lagi berada di usia muda. 

Inscript Creative

Mamak Die tercatat, sebagai leader yang sangat rajin mengupgrade ilmunya secara berkala. Bahkan, hampir semua kelas yang berkaitan dengan marketing bisnis beliau ikuti. Termasuk mengikuti kelas LAAF yang menghabiskan beberapa batch. Wow

Menurutnya biaya kelas-kelas Inscript sangat affordable. Berbagai kelas Inscript, hampir semuanya beliau ikuti. Mamak Die berprinsip bahwa seorang leader tidak boleh gaptek. padahal Mamak Die ini ibu rumah tangga yang belajar marketingnya diusia mendekati 40th. Pandai saja mengosongkan gelas gosong serta mengutamakan adab belajar agar apa yang didapat selalu membawa hal baru dan keberkahan untuk bisnisnya. Selain itu, ijin suami juga untuk setiap gerak dan langkah agar mendapati kemudahan dalam mengembangkan bisnis.

Luarbiasa, mereka adalah Ibu-ibu hebat yang memberikan bukti nyata bisa menggapai kesuksesan bermula dari rumah. Melihat sepak terjang Teh Indari Mastuti, tak heran bila perempuan-perempuan tangguh dan berdaya tumbuh bersama Inscript Creative.

Mengutip 6 hal, wejangan dari Teh Indari Mastuti yang membuat anda sukses meraih target

1. Pasang Target Realistis

seseorang yang bekerja dengan target, akan lebih gesit dalam mencapai suatu hal. Sat set sat set ketika ada suatu hal yang harus dituju, membuat diri seseorang kreatif untuk terus maju dan berkembang.

2. Memiliki Program yang Jelas


Ibaratnya sebuah misi dalam hidup. Ketika visi telah terdeteksi, beberapa action yang dilakukan biasanya bersinggungan dengan apa yang diraih. Memiliki program kinerja yang jelas serta dibuktikan dalam sebuah perkembangan yang cenderung positif

3. Memiliki Komitmen yang Kuat


Bila sudah memutuskan masuk dalam kubangan yang berkaitan dengan apa yang kita sukai, berkomitmenlah untuk terus bergerak apapun rintangannya.

4. Tentukan Waktu yang Jelas


Siapapun kamu dalam mengelola bisnis harus pandai dalam mengelola waktu. Mana waktu untuk berbisnis, mana pula waktu untuk menerima tamu, pergi keluar , qualitytime bersama keluarga dan lain-lain.

5. Memiliki Kekuatan Tanpa Batas


Macam baterai alkaline yang kecepatannya kencang ya. Kalau melihat Teh Indari, kayaknya enggak pernah lelah dalam bergerak. Sat set sat set gitu. Maka dari itu, kekuatan diri dalam menghadapi berbagai ujian termasuk menuai kesenangan adalah bagian dari proses yang butuh dibuktikan untuk mengetahui seberapa kuat memelihara bisnis. Konsisten dalam membangun konten. 

Promosi secara soft selling. Kalau menurut Teh Indari, story' telling dalam ngonten menuai closing lama enggak masalah. Sekali dapat, betahnya pelanggan belajar di Inscript tanpa batasan waktu. Itu artinya, memantik pelanggan untuk terus jatuh cinta pada Inscript adalah goalsnya.

6. Lingkungan yang mendukung


Sudah jelas, mindset kita bakal terpengaruh bagaimana lingkungan kita. Adanya relasi yang luas, kuat dan meyakinkan merupakan support sistem dalam mengembangkan bisnis untuk terus dilanjutkan.

Penutup

Selamat milad yang ke 15 tahun Inscript Creative. Teruslah menebarkan kebaikan untuk sesama. Membawa perubahan untuk Indonesia melahirkan perempuan-perempuan produktif dari sisi bisnis, menulis dan lainnya. Next, semoga saya juga bisa berkesempatan belajar bareng bersama komunitas ibu-ibu doyan nulis untuk mengasah kemampuan menulis ku.




Referensi Pendukung

https://tribelio.page/kenaliindscriptcreative

https://instagram.com/indarimastutirezky

https://instagram.com/indscriptcreative_

https://instagram.com/indscriptcreative_

https://youtube.com/c/IndscriptCreative

https://indarimastuti.id

Related Posts

4 komentar

  1. Tulisan yg mengandung storytelling ini masih jd pe er banget nih buatku.. Pingin juga nih belajar nulis jg, khususnya untuk mengasah storytelling dlm tulisan.. Kalau ada info kbari jg ya mba.. Hehee

    BalasHapus
  2. Salut deh buat para emak yang selalu semangat dalam menuntut ilmu. Di sel-sel kesibukan sebagai ibu rumah tangga, masih menyempatkan diri belajar dan belajar.
    Btw, bisa diikuti oleh para bapack2 kah?

    BalasHapus
  3. Selamat hari jadi ke-ya15 Inscript Creative. Semoga makin banyak ilmu yang ditebar dalam komunitas Ibu-ibu Doyan Bisnis.

    BalasHapus
  4. Waw 15 tahun. Ga kebayang jatuh bangunnya kayak gimana. Tapi kalau support system nya baik kayak yang dialami Teh Indari, memang tetap bisa bertahan ya. Masya Allah, hebat. Semoga jaya selalu Indscript Creative

    BalasHapus

Posting Komentar