Kulit Cerah, Halus dan Lembab dengan Bodycare Scarllet

Bodycare Scarllet

Tahun ini usia sudah masuk ke angka 31 tahun. Tak terasa stay di kepala tiga, yang sering membuat saya khawatir memikirkan masalah kesehatan kulit. Walau sebenarnya saya tidak mau ribet banget soal perawatan kulit. Tetap saja hal ini sering membuat saya kepo prodak apa yang cocok untuk jenis kulit saya.

Meski sebagian orang mengira penampilan fisik saya lebih muda dari pada usia yang sebenarnya, semakin kesini kesehatan kulit saya perhatikan. Punya jenis kulit yang cenderung kering, saya harus rajin menerapkan pola hidup sehat. Makan buah dan sayur setiap hari. Kebetulan dapat partner hidup juga sepaham akan investasi kesehatan. Jadi ya memang harus ada upaya kuat biar bisa menikmati masa tua dengan kulit terawat membersamai anak dewasa kelak. Itu sih impian sederhana saya.

Apalagi saat berseliweran prodak perawatan body care  di media sosial. Rasanya ingin tuh mencobanya. Mengingat saya punya problem warna punggung tangan saya cenderung lebih kusam dibandingkan bagian tubuh lainnya. Maklum, sering naik sepeda motor tanpa bersarung tangan menjadi penyebab utamanya.

Tidak pede sebenarnya, namun mau perawatan saja kok mikir panjang. Apalagi sekarang balik lagi mengajar, penampilan tentu menjadi hal yang wajib saya perhatikan agar kendala kecil yang seperti ini tidak menambah masalah. 

Akhirnya, dengan tanpa ragu lagi saya memutuskan menggunakan body care Scarlett untuk menemani perjuanganku supaya mendapatkan kulit yang  cerah, lembut dan lembab.

Prodak Scarlett Mencerahkan, Melembutkan dan Melembabkan

Body Care Scarllet

Semakin nampak lebih gelap punggung tanganku ketika saya bandingkan dengan bagian lengan yang sehari-hari tertutup baju panjang. Nampak kusam dan kering. Setiap hari memang berhijab dan memakai penutup, yang saya kira kulit akan aman-aman saja. Ternyata kalau tidak dirawat kok ya jelas beda. Hmmm, mulai melek deh akan pentingnya merawat kulit badan.

Tak hanya dengan mengkonsumsi air putih minimal 2 liter saja. Atau mengkonsumsi makanan sehat disertai buah, perawatan kulit juga butuh support prodak ramah yang membantu kulit  menjadi cerah, lembab dan terawat. 

Ibaratnya, kulit juga butuh nutrisi untuk mendapatkan kulit sehat. Impianku sih punya kulit cerah, lembab dan tetap terawat meskipun tidak pernah absen mengurus rumah dan menyelesaikan urusan domestik. 

Sebab itu, tiga prodak scarllet inilah yang menemani hari-hariku sebagai usaha mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit tubuhku. Body Scrub Romansa, brightening shower scrub dan fragrant brightening body lotion. Berikut ulasan lengkapnya, yang membuatku jatuh cinta dengan rangkain prodak scarllet.

Body Scrub Romansa

Scrub Scarllet

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, perawatan teratur sangat dibutuhkan. Dimulai dengan memakai body scrub romansa ini. Yap, pakai lulur setelah mandi sesuai dengan petunjuk yang tertera. Karena body scrub romansa scarllet mengandung glutathione, Niacinamide, Kojic Acid dan vitamin E yang mampu meregenerasi kulit.

Pada step ini, bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati. Agar tercipta kulit yang tidak kusam.

Kemasan

Nampak dari tampilan luar saja girly dan pinky. Body scrubb yang dikemas kedalam wadah berbentuk tabung pendek dengan diameter  9 cm ini berisi 250ml. Besar dan bisa hemat ya ?

Scrubb Romansa

Untuk buka kemasan juga nggak ribet, tinggal diputar dengan tangan udah bisa kebuka kok. Takjub juga dengan kemasannya, karena penutupnya juga dilapisi alumunium. Biar kualitas tetap oke kan ya, meski digunakan berkali-kali. 

Aroma dan Tekstur

Aroma wanginya itu hlo, selalu awet dibadan. Apalagi butir kecil-kecil scrubb ini juga nggak kasar dan nggak bikin sakit dikulit. 

Tinggal oles ke seluruh tubuh sensasi setelah pemakaian kulitku terasa lebih segar, lembut dan halus. Nyaman banget menggunakan body scrub romansa ini. 

Scrub Romansa Scarllet

Cara Penggunaan

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan body scrubb romansa setelah mandi. Gosok secara perlahan naik turun atau memutar searah jarum jam. Diamkan selama 2-3 menit kemudian bilas bersih. 

Bahan

Mineral oil, Perfume, Glutathione, Water, Scrub, Fragrance,  Glycol distearat DMDD hydantoin, Propilene glycol, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Glycerin, Triisopropanol amin, Acrylic polimer.

Harga 

Harga satuannya Rp 75. 000,-

Brightening Shower Scrub

Paling senang kalau sudah di tahap ini. Setelah pakai body scrub, saatnya mengaplikasikan brightening shower sebagai sabun mandi cair dengan aroma pomegrante. Sebenarnya ada tiga varian yaitu mango, cucumber dan pomegrante. Namun saya lebih memilih yang pomegrante karena warnanya senada dengan body scrubnya. 

Brightening shower pomegrante

Kemasan

Dikemas dalam botol dengan tutup flipflop yang sangat ramah ketika dibuka maupun ditutup. Memberikan kenyamanan tersendiri untuk pemakai. Benar-benar sangat safety ketika ditaruh di kamar mandi. Nggak takut tumpah jika kesenggol. Bisa hemat pula, karena isinya 300ml

Aroma dan Tekstur

Wangi aroma sabun cair ini begitu khas. Tidak membuat kepala pusing. Teksturnya lembut dilengkapi bulir scrub kecil-kecil yang langsung melebur saat dioleskan ke bagian kulit badan. Kesannya memang licin sih, sejauh ini no problem karena setelahnya kulitku terasa lebih lembab dan halus.

Fragrance Brightening Shower

Cara Penggunaan 

Pemakainnya pun nggak ribet kok. Tinggal dioleskan ke bagian badan yang dibersihkan kemudian ratakan dan bilas dengan air. Membuat diri inipun rileks dan sangat nyaman. Apalagi Brightening Shower Scrub yang pomegrante ini mengandung glutatione dan vitamin E. Harum lebih lama dan sangat membantu ekspektasiku yang ingin punya kulit lembab, lebih cerah dan halus.

Bahan

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates/Steareth-20 Methacrylate, Crosspolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut fatty Avid, Dhietanolamide, Perfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, DMDM Hyddantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Pomegrante Fruit Peel Extract Octenylsuccinate, CI 60725.

Harga 

Harga satuannya Rp 75. 000,-

Fragrance Brightening Body Lotion

Saya sering gonta-ganti lotion. Pernah nebeng juga punya suami. Nah, kesan memakai lotion scarllet yang satu ini langsung buatku jatuh cinta. Kenapa begitu ? Berikut ulasan lengkapnya, yang menjadi alasanku untuk rutin memakai lotion dari scarllet. 

Fragrance Brightening lotion

Kemasan 

Cukup ditekan ke bawah bagian kepala atas tutup akan keluar lotionnya dengan mudah. Hadir dalam kemasan  botol pumbs berukuran 300ml. Oh ya, saya pakai yang varian Jolly ya. 

Harumnya menandakan kesederhanaan tapi tetap elegant. Begitulah kalau diibaratkan seperti memakai baju. 

Ada varian lain yang harus juga dicoba ini. Seperti scarlet body lotion romansa, freshy, fantasia dan charming.

Jolly lotion Scarllet

Aroma dan Tekstur

Meski sedikit agak kental tapi nggak lengket dikulit. Teksturnya menyerupai mousee yang lembut. Untuk meratakannyapun sangat mudah dan cepat.

Apalagi baunya yang tahan lama, kulitku jadi terjaga kelembabannya sepanjang hari. Saya nyobain yang jolly sih. Baunya seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. 

Cara Penggunaan 

Seperti halnya lotion pada umumnya, cukup diratakan ke bagian kulit setelah mandi atau sebelum tidur. Sangat membantu untuk mendapatkan kulit yang lembab dan halus. 

Bahan

Aqua Demineralisata, Ceyearyl Alcohol, Cetyl Alkohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfume, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, Glutathione.

Harga 

Harga satuannya Rp 75. 000,-

Manfaat Penggunaan Secara Keseluruhan

Alhamdulillah, selama liburan sekolah jadi bisa memanjakan diri sekaligus perawatan badan dirumah dengan budget yang cukup terjangkau. Selama dua minggu teratur menggunakan serangkaian prodak body care yang saya sebutkan diatas sangat memberikan kesan nyaman secara pribadi. 

Sangat terbantu dengan kualitas masing-masing produk yang sudah saya pakai. Insha Allah akan tetap berlanjut.

Kulitku terasa lebih lembut, lembab dan lebih cerah alias tidak bersisik.  Kurang percaya diri sebenarnya, punya problem kulit kering dan bersisik. Kusam lagi, hhhhha. Namun, itu dulu ya.

Sekarang jadi lebih fresh dan percaya diri menyambut tahun ajaran baru meskipun wacana sementara pembelajaran tetap dilakukan secara daring. Tidak khawatir lagi saat keluar dan kesekolah ketemu teman sesama guru. Kulitku jadi terawat, apalagi bagian punggung tangan yang sangat jelas jika dilihat. 

Efek pemakaian prodak scarllet

Sekarang, saat saya bedakan dengan kulit bagian lengan yang tertutup baju warnanya sudah sepadan. Uuugh, bahagia deh. 

Saran Pembelian Prodak Body Care Scarlett

Saran saja sih, bagi teman-teman yang menginginkan prodak yang sudah saya pakai dan terbukti khasiatnya. Karena sayapun typikal yang selalu pilih review trusted dari pemakai sebelum memilih. 

Keaslian prodak dan aman juga jadi prioritasku. Apalagi semua prodak scarlet ini juga udah lulus uji ( Not tested on animals) dan bersertifikat BPOM. Biar nggak kesasar, belinya bisa pilih salah satu lewat media sosial dibawah ini ya.

Whatsapp : 087700353000

Via DM Instagram : @scarlett_whitening

Shoope : Scarlett_whitening

Paket hematpun ada hlo, Harga Rp 300.000 dapat 5 item. Tinggal pilih sesuai kebutuhan dan dari hati ya. Hhhe, lebih berkesan lagi kalau pilih bodycarenya denga warna yang senada. Untuk mendapatkan harum yang awet. Soal packing barang juga aman, dilapisi bubble wrap. So, bisa dipastikan barang sampai rumah dalam kondisi aman. 

Shoopenya Scarllet


Posting Komentar

0 Komentar