Review Headset Wireless Sony CH-710N

Review Headset Wireless Sony CH-710N

Daftar Isi

Yuhu, headset wireless Sony CH-710N sudah ada di tangan. Saatnya berpelukan lalu dengarkan. Eeh ...

headset bluetooth

Rasanya seakan menanti sebuah keberuntungan. Dinyatakan sebagai salah satu pemenang dalam giveaway kuis si Joni dari JNE bukan Mei lalu, ada titik temu yang menyegarkan. 

Yap, headset wireless Sony CH-710N sudah aku terima. Bahagia rasanya, saat ikhtiar DM admin JNE dan komen di feed instagramnya membuahkan hasil. Itupun karena aku di DM salah satu pemenang yang bernasib sama. "Kok, hadiah pemenang belum dikirimkan juga ya". Tanda tanya besar.

Hampir saja aku mau spam story' dan mention JNE, nggak jadi. Pasalnya, kami sudah mengirimkan data ke adminnya, hadiah bakal dikirim dan ada pemberitahuan selanjutnya. 

Alhamdulillah, Jika Rejeki Nggak Akan Kemana

Sebenarnya aku tu pengen banget headset yang nyaman buat dipakai. Kalau ngezoom dan mendengarkan rekaman ulang kuping nggak panas. Tapi, nggak tahu mau beli dimana dan beli merek apa. Pasalnya duitpun tak punya buat anggaran itu. 

Ya sudahlah. Iseng meramaikan giveaway JNE kapan hari, hla kok nyantol. Ajaibnya, hal yang aku pikirkan saat itu "bisa kah aku, jadi salah satu pemenangnya?", ternyata Allah mengabulkan doaku lewat giveaway tersebut. Seakan nggak percaya, setelah di DM admin balik, aku dinyatakan sebagai salah satu pemenang dan bakalan mendapatkan headset wireless Sony CH-710N. Seneng dong.

Nggak kepikiran juga itu headset harganya berapa. Setelah iseng browsing di internet. Wow, seakan aku tak percaya. Beneran, dugaanku tak meleset. Headset ini harganya mehong (bagiku). Seharga Rp 1.999.000 jika diuangkan amat senang bagiku, hehe.

Juli barang ini datang. Pak kurir mengantarkan sampai depan rumah.

"Mbak, paket"

"Hlo pak, paket apa?"

Sebentar pak, aku cek dulu. Seingatku nggak belanja deh. 

"Alamatnya beneran sini mbak" tegasnya.

"Oalah, iya pak. Ini hadiah"

"Wah, Alhamdulillah dong mbak"

"Suwun ya pak"

Review Jujur Headset Wireless Sony CH-710N 

Masih nggak nyangka, bisa menikmati headset sekelas sultan. Membayangkan pun tak pernah, apalagi mengharap untuk memiliki. Tanpa campur tangan Allah, tak mungkin semua ini kurasakan. Karena hal beginian bukan kali pertama aku rasakan. 

headset wireless

Oke, sesi ini aku bakal review jujur bagaimana menggunakan headset wireless Sony CH-710N. 

Awalnya rada gaptek aku tu, sebab petunjuk di kertas menggunakan bahasa asing. Modal coba-coba untungnya kok bisa. Jadi, saat barang aku terima, aku charge dulu headset nya. 

Esok harinya aku nyoba mengaktifkan bluetoothnya. Karena belum paham, aku sempet punya rasa "ini headset bisa dipakai nggak sih, kok nggak bisa-bisa" 🤣

headset wireless

Cuma tekan tombol on/off-nya dan aktifkan bluetooth di handphone. Setelah tersambung bisa dipakai. Suara jelas dan nyaman di kuping. 

Ku pakai kesana kemari antara kamar depan, belakang, dapur dan ke kamar mandi dalam keadaan tertutup, ajaibnya headset ini tetap bekerja dengan baik. Padahal, gadget aku taruh di atas kasur. Terhalang tembokpun audio bisa terdengar jelas. Masha Allah, ini headset benar-benar kualitas bagus. 

headset bluetooth

Di bagian sisi kuping sebelah headset, sebenarnya ada tombol lain. Plus (+), minus(-) dan AMB. Itu yang sampai sekarang aku nggak tahu fungsinya. Jadi, review jujur ini sebatas mengulas cara mengkoneksikan headset dengan perangkat. Selebihnya, headset bisa digunakan dengan sempurna.

Canggihnya alat turut membantu kinerja manusia menjadi nyaman. Terkait itu, ada juga pertimbangan yang harus dipikirkan. Kesehatan jangka panjang pun soal harga. Selama barang itu adalah benda yang dibutuhkan untuk investasi jangka panjang buat kesehatan, kenapa tidak? Semoga review jujur ini membantu teman-teman yang sedang mencari headset wireles untuk menemani produktivitas Anda.

4 komentar

Comment Author Avatar
Reza Liswara
10/7/22 17:29 Hapus
Harganya mayan juga ya sudah seperti harga hape :( selamat ya mbak menang hadiah! Dijaga baik-baik 😂😂
Comment Author Avatar
10/7/22 21:07 Hapus
masya allah btw selamat ya mba atas kemenangannya dan headset nya mantaap bangeeet... kereeen pokokee.
Awalnya mau beli ini headset, pas tau sejutaan langsung dahlah nanti dulu, wkakakak. Selamat ya, Kak, udah menang dan berhasil mendapat headset sultan wkwkwkk. Btw itu tanda plus dan minus untuk volume deh, Kakk.
Comment Author Avatar
16/7/22 22:57 Hapus
Selamat ya mbak atas kemenangannya. Aku pengen beli headset tapi harganya bikin kantong ku menjerit, wkwkwk. Jadinya aku cuma pakai handsfree ajah deh