√Rekomendasi Hotel Terbaik di Singapura, Cocok untuk Liburan!

Rekomendasi Hotel Terbaik di Singapura, Cocok untuk Liburan!

5 komentar
Selain Thailand, Singapura merupakan negara ASEAN yang kerap dijadikan tujuan wisata oleh masyarakat Indonesia. Selain dekat, suasana kota yang rapi dan tertib juga menjadi alasan orang datang ke negara ini. Dan, di sini juga banyak terdapat destinasi menarik yang bisa jadi tujuan untuk menghabiskan waktu liburan.

Salah satu kawasan favorit di Singapura yang kerap didatangi adalah Orchard Road. Kawasan ini dipenuhi dengan deretan pusat perbelanjaan modern yang menjadi rumah bagi merek – merek internasional. Sehingga tidak heran jika julukan surga belanja melekat pada kawasan ini. Ramainya kawasan ini membuat  hotel di Orchard dipenuhi oleh para wisatawan. Baik itu dari Indonesia atau negara lain.

Selain Orchard Road, masih ada banyak lagi destinasi lain yang bisa kamu datangi ketika berkunjung ke Singapura. Mulai dari Gardens by The Bay, Singapore Flyer, Merlion Park, hingga Universal Studio. Namun, sebelum memutuskan untuk liburan ke Singapura, kamu harus menyiapkan akomodasi selama berada di sana. Berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Singapura yang bisa kamu tempati:

Rekomendasi Hotel Terbaik di Singapura


Hotel Royal

Hotel bintang 4 ini berada di lokasi yang cukup strategis. Berada di area Novena, kamu akan sangat mudah untuk menjangkau berbagai fasilitas publik. Mulai dari Stasiun MRT Novena, United Square Mall, hingga Novena Medical Centre. Fasilitas tersebut bisa kamu akses hanya dengan berjalan kaki dari hotel.

Hotel Royal menyediakan empat pilihan kamar dengan fasilitas yang berbeda – beda. Beberapa kamar bahkan ada yang menawarkan pemandangan kota. Fasilitas yang disediakan di tempat ini, antara lain Wi – Fi, sarapan, money changer, laundry, penitipan bagasi, jasa tur, dan lainnya.

V Hotel Lavender

V Hotel Lavender berlokasi di Jellicoe Road, Lavender. Hotel bintang 4 ini berada dekat dengan tempat – tempat esensial, seperti Stasiun MRT Lavender, Gedung ICA, Aperia Mall, dan Sungei Road Laksa. Untuk menuju ke Stasiun MRT Lavender, kamu hanya perlu jalan kaki dari hotel. Hal ini tentunya akan mempermudah kamu untuk berkeliling Singapura.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Singapura

Tersedia 8 pilihan kamar yang bisa kamu sewa. Beberapa kamar bahkan menawarkan pemandangan gedung – gedung tinggi di sekitar hotel. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, seperti Wi – Fi, TV, lemari es, alat pengering rambut, dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga fasilitas di luar kamar, diantaranya pusat kebugaran, taman, outdoor pool, dan restoran.

Robertson Quay Hotel


Robertson Quay Hotel menawarkan pemandangan sungai Clarke Quay yang memanjakan mata. Hotel ini berada di lokasi yang cukup strategis. Tidak jauh hotel terdapat fasilitas publik, seperti Robertson Walk dan Stasiun MRT Fort Canning. Kamu hanya perlu berjalan kaki untuk sampai ke tempat tersebut.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Singapura

Hotel bintang 3 ini menyediakan 7 pilihan kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya Wi – Fi gratis, pusat kebugaran, money changer, laundry, dan lain sebagainya.

Yotel Singapore

Yotel Singapore termasuk salah satu hotel populer di kawasan Orchard Road. Selain harganya yang relatif terjangkau, hotel ini juga menawarkan konsep dan desain modern. Mereka mempunyai 610 Cabin atau kamar yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas canggih, seperti ranjang yang bisa diatur ketinggiannya, Smart TV, techno wall (dinding dengan pengaturan cahaya), dan meja kerja. Saat menginap di tempat ini, kamu akan dilayani oleh dua robot canggih yang bernama Yoshi dan Yolanda.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Singapura


Porcelain Hotel

Hotel ini berlokasi di kawasan Chinatown dan hanya berjarak sekitar 200 meter dari Stasiun MRT Chinatown. Jadi, kamu akan lebih mudah ketika hendak menjelajah Singapura. Hotel ini menyediakan beragam jenis kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari kamar berukuran kecil hingga family size tersedia di sini. Fasilitas yang ditawarkan, diantaranya laundry, penitipan bagasi, mini market, kulkas, TV, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Singapura

Hotel Mi

Hotel ini mulai dibuka pada tahun 2017 silam. Hotel Mi menyewakan kamar dengan harga yang cukup terjangkau. Kamar – kamar tersebut juga sudah dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Hotel Mi terletak di lokasi yang cukup strategis. Kamu hanya perlu jalan kaki sekitar 30 meter untuk sampai ke Stasiun MRT Bencoolen. Selain itu, tidak jauh dari hotel ini juga terdapat beberapa tempat populer di Singapura, seperti Orchard Road, Bugis Junction, Marina Square, National Museum, dan National Art Museum.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Singapura

Itulah beberapa rekomendasi hotel terbaik di Singapura. Hotel – hotel tersebut berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan Stasiun MRT. Hal ini tentunya akan sangat membantu kamu untuk explore Singapura lebih jauh lagi.

Jika kamu punya rencana untuk liburan ke Singapura, saat ini Traveloka menawarkan Diskon Merdeka di Duar Duar Merdeka. Diskon ini bisa kamu dapatkan mulai tanggal 9 – 17 Agustus 2022. Pesan sekarang dan dapatkan diskon hingga 70% untuk semua produk Traveloka. Bakalan lebih hemat jika kamu transaksi dengan PayLater. Ayo atur rencana liburan kamu di bulan merdeka dan dapatkan diskon menarik dari Traveloka!







Related Posts

5 komentar

  1. Mbak makasih infonya, aku save dulu yaa. Mudah2an ada rizki bisa ke sana. Aamiin.

    BalasHapus
  2. Aku mau simpan juga ah. Semoga ada rizki dan kesempatan bisa main di Singapura. Terakhir ke sana, cuma transit, ngga bisa keluar bandara 😅

    BalasHapus
  3. Save dlu ke Singapura kemudian. Andalan ku jga pake traveloka klo mau traveling, krna sering bgt ngasih diskon

    BalasHapus
  4. masya Allah asyik banget pengen juga donk liburan ke singapura ini bisa masuk list ya mbak windi. wah udah mau habis nih bulan kemerdekaannya bakal ada lanjutannya gak ya diskon kemerdekaan ini

    BalasHapus
  5. Masya Allah mbak Windi dah cari-cari hotel aja nih. Ajak-ajak ya kalau mau ke Singapore

    BalasHapus

Posting Komentar