√Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Terbaik di Kediri

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Terbaik di Kediri

Teman-teman punya masalah pada kulit, bingung mencari dokter spesialis kulit terbaik di Kediri ? Aku punya rekomendasinya. Pernah periksa di dokter spesialis ini alhamdulilah cocok.

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Terbaik di Kediri

Saat aku mencari ulasan dan beberapa review di google, dokter kulit Diana Kartika lah jawabannya.

Oke, baca ulasanku sampai akhir ya. Agar teman-teman tahu detail bagaimana cara antrinya sampai diperiksa dan kemudian pulang dengan tenang.

Kalau aku sih pilih dokter yang perempuan saja. Sebab, aku perempuan. Nah, kenapa memilih dokter Diana ? sebenarnya nekad awalnya. Karena sudah ke dokter kulit satunya tapi belum ada tanda sembuh. 

Walau awalnya maju mundur cantik, bismillah niat berobat untuk kulit yang sehat. Setelah mempertimbangkan review di google karena awalnya iseng mencari referensi, dan pas ada rejeki buat periksa ya sudahlah. Akhirnya periksa ke dokter kulit yang letaknya sangat strategis, pinggir jalan yang tempatnya dilalui banyak kendaran. Pastinya, mencarinya pun mudah. 

Sebelum panjang dan lebar aku menceritakan pengalaman periksa ke dokter ramah ini, yuk intip profilnya dulu. Biar teman-teman lebih percaya dan memantapkan diri periksa ke dokter kulit bila timbul masalah serius di kulitmu.

Profil Dokter Kulit dan Kelamin Perempuan di Kediri

Bernama Dr Diana Kartika Sari, Sp. KK. Sedikit baca ulasan di google, ternyata dokter Diana praktek paginya berada di Rumah Sakit Aura Syifa. Merupakan lulusan dari Universitas Airlangga, Surabaya. Spesialis Dermatologi dan Venerologi. Kalau lulusan Airlangga ini insha Allah bagus lah ya, kualitasnya. Suami juga lulusan sana. Cuma, beda jurusan saja (nggak nyambung ya 🤭)

Tempat Praktik dr Kulit Diana Kartika

Lokasi tempat praktik dokter muda ini sangat strategis. Seperti yang sudah aku sedikit sampaikan di atas. 

Tempat praktiknya, berada di pinggir jalan besar yang biasanya dilalui oleh banyak kendaraan. Tepatnya di daerah Kota Kediri. Jalan Brawijaya No 52, Pocanan Kediri Jawa Timur. Jalannya searah kok, jadi bila teman-teman sudah melewati Bank BRI (kiri jalan) jalannya agak pelan. Letaknya di sebelah kanan jalan ( sebelah Barat) ada plang besar bertuliskan dokter spesialis kulit dan kelamin dr. Diana Kartika Sari, Sp. KK

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Terbaik di Kediri
sumber gambar : google

Jam Operasional Praktik Dokter Spesialis Kulit Perempuan di Kediri

Seperti dokter kulit lainnya, dr Diana Kartika ini praktiknya setiap sore. Mulai pukul 18.00-21.00 WIB. Hari efektifnya setiap Senin sampai Jumat saja. Mungkin dr Diana ini jam terbangnya banyak kali ya, sehingga Sabtu, Ahad dan tanggal merah tutup. 

Buat teman-teman yang paginya sibuk kerja, bisa banget periksanya sore hari. Sangat Tepat.

Alur Periksa Dokter Kulit Spesialis Terbaik di Kediri

Pengalaman pertama periksa ke dokter Diana ini perasaanku campur aduk. Biar teman-teman yang bernasib sama, pasien yang baru pertama kali periksa ke sana pastikan ditemani oleh saudara atau pasangan. Cukup lama guys, menunggu antrian dipanggil. Apalagi kalau pas dapat panggilan pemeriksaan teman-teman enggak hadir segera, dilewati tiga nama berikutnya hlo.

dokter kulit kota Kediri

Nah, rerata yang sudah paham alias langganan periksa dan kontrol disana mereka pada indent. Ambil nomor antrian dulu dan mungkin ini bisa by whatsapp ya, ketika jam praktek sudah beroperasi mereka baru ke lokasi.

Daftar dulu ke tempat pendaftaran yang duduknya di depan. Pendaftar harus menunjukkan kartu kuning yang telah diberikan. Kemudian menuggu sampai pasien di panggil. 

Enaknya saat menunggu di ruang antri, disediakan juga minuman dingin gratis yang bisa diambil di kulkas oleh siapapun. Biasanya, pasien yang bawa anak-anak yang kerap mengambil minuman di kulkas.

Biaya Daftar, Periksa dan Pengobatan

Bagian ini yang cukup berat untuk menyampaikan. Meskipun demikian, niatan buat sehat sebagai ikhtiar kan tidak ada salahnya. Biar cepat sembuh dan bisa beraktivitas dengan tenang.

Review google sangat membantu.Sebab sebelum ke dokter spesialis kulit dan kelamin di dr Diana Kartika, aku sudah duluan periksa ke dokter kulit lain. Karena kurang cocok, akhirnya ganti saja ke dokter Diana Kartika. 

Soal budget aku rasa kurang lebih sama. Tergantung obatnya juga dan apa penyakitnya . Kemarin pas aku periksa, menyampaikan keluhan gatal diarea intim. Sekali berobat habis 500rb, sudah termasuk obatnya. Kalau untuk yang perawatan kulit wajah dan lainnya kurang paham. Teman-teman bisa menyiapkan dana lebih baik dari itu.

Pengalaman Periksa di Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin

Kalau pergi ke dokter kulit sebenarnya sudah beberapa kali sih, namun kalau ke dokter Diana Kartika baru sekali (awal September lalu). Untuk ke dokter kulit, aku rasa teman-teman pasti punya kecocokan tersendiri. Kalau aku sih pilih yang dokternya perempuan. Bisa lebih leluasa bila bertanya-tanya. 

Pelayanannya juga bagus. Kalau disuruh kasih bintang, kibberi empat bintang deh. Mengingat dokter Diana ini ramah, cantik dan sangat memahami kondisi pasien. Saat itu, ketika aku periksa membawa anak kecil. Disuruh oleh dokter Diana agar anak tidak masuk ketika orangtuanya diperiksa bagian kemaluannya. Kata beliau, akan berdampak pada psikologis anak. Aku sih sepakat saja. Pasien pun sangat diperhatikan. Bila disuruh kontrol lagi, biasanya ada asisten dokter Diana yang mengingatkan untuk jadwalnya periksa.

Beda penyakit, beda tindakannya pula. Kalau ada masalah jerawat diwajah, bawa anak kecil tambah leluasa. Pas kemarin itu, saya beda bagian yang sakit. Jadi, butuh teman periksa kalau ke sana.

Penutup

Jangan meremehkan masalah kesehatan dan kecantikan kulit. Bila merasa ada masalah dan teman-teman kurang paham solusinya, lebih baik periksakan ke dokter spesialis kulit terdekat. Pastikan pilih dokter spesialis kulit dan kelamin yang sama gendernya. Bakal lebih enak buat konsultasi dan lebih leluasa. Kalau aku sih ke dokter spesialis kulit perempuan dr Diana Kartika Sari saja. Dokter spesialis kulit terbaik di Kediri, yang layak dapat 4 bintang dari segi pelayanannya. hhhe. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar