Hotel Swiss Belinn, Hotel Terbaik di Kota Malang dengan Pelayanan Memuaskan

Hotel Swiss Belinn, Hotel Terbaik di Kota Malang dengan Pelayanan Memuaskan

Daftar Isi
Sebuah keberuntungan bisa menjejakkan kaki di Hotel Swiss Belinn, Hotel Terbaik di Kota Malang dengan Pelayanan Memuaskan. Hotel skala internasional yang cocok untuk liburan, conference, bisnis, meeting dan selonjoran alias rebahan.

Saya terkagum-kagum awal masuk hotel, pasalnya pengalaman pertama banget tidur di Hotel skala internasional yang ternyata pernyataan awam berbicara "apapun itu, ada harga ada pelayananan".

Kala itu sih, aku tidak pernah tahu nominal berapa duit yang harus dikeluarkan buat tidur semalam di Hotel Swiss Belinn Malang. Setelah menelusur lebih jauh tentang Hotel mewah ini, aku geleng kepala. Benar-benar Hotel terbaik di Kota Malang yang menawarkan pelayanan terbaik di kelasnya ini.

Hotel Swiss Belinn, Hotel Terbaik di Kota Malang
credit by : skyscannerindonesia

Alamat Hotel Swiss Belinn Malang, Sangat Strategis

Sangat strategis, letak Hotel ini berada ditengah-tengah tata letak kota yang bisa menjangkau beberapa tempat umum lainnya. Termasuk view yang bakal kamu lihat dari sisi bilik kamar. 

So, bukan hanya bangunan gedung menjulang tinggi yang bakal kamu potret selama bermalam di Hotel Swiss Belinn Malang. Lebih dari itu, keindahan pemandangan alam bisa kamu cekrak-cekrek menambah kepuasan sebagai pelanggan. Wow banget. 

Hotel berbintang ini terletak di Jl. Veteran No.8A, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65145. Hotel berbintang plus-plus yang tempatnya juga bersih, nyaman dan harum mau ke mall juga dekat.

Penampakan Hotel Swiss Belinn Malang, Hotel Terbaik di Malang dan Pelayanan Memuaskan

Mulai dari tampak depan , masuk area Hotel sudah memberikan kesan tersendiri. Bagaimana tidak, Swiss Belinn Malang merupakan bagian dari hotel Swiss Belinn lainnya yang begitu terkemuka. Hotel ini terdapat di beberapa Negara besar seperti China, Malaysia, Eropa, New Zealand, Vietnam, Qatar, Filipina, Australia termasuk yang ada di Indonesia bisa ditemukan di Jakarta serta Bali.

Megah, satu kata yang mewakili Hotel berbintang ini. Tempat check in dan check out yang menawan, ruang menuju kamar pun tidak membingungkan. Setiap masuk kamar, pelanggan diberi satu card untuk membuka, menutup pintu yang sekaligus mengoffkan lampu dan AC yang ada di kamar. Hotel yang ramah banget untuk hemat listrik.

Terdapat kolam renang yang bisa dinikmati pelanggan. Airnya bersih dan cukup luas untuk menampung 50 lebih pengguna. Saat itu, lebih di dominasi anak-anak sih pas kami kesana. Aku cuma mengajak mas Andra melihat-lihat karena tidak bawa baju ganti lagi. Huft, sangat disayangkan sebenarnya.

Barelo Room, ini tempat makan pelanggan yang menawarkan aneka makanan lezat dan bergizi. Kokinya satu set sat set. Kami sangat puas makann disana. Apapun ada, termasuk makanan dan minuman yang ramah buat anak kecil. Tinggal dipilih kamu sukanya apa.

Hotel berbintang di malang
credit:Swiss Belinn Malang

Area Parkir luas, kamu bisa memasang mata dengan tajam supaya tidak salah arah dan tujuan. Terutama untuk yang kali pertama berkunjung. Aku saja tercengang kok, saking ndesonya kali ya. Melangkahkan kaki ke Hotel terbaik di Jawa Timur buatku berasa minim pengalaman. Hahahah. Setidaknya berkat suami, aku dan Mas Andra bisa tidur di kasur yang super empuk dan nyaman.

Hotel terbaik di Kota Malang
dokumen pribadi

dokumen pribadi

dokumen pribadi


Kamar Tidur
Entah pilih kelas yang apa si suamiku, saat masuk kamar ada dua bedroom yang enak banget kalau buat tidur. Kamar mandinya nyaman. Sudah tersedia dua handuk putih yang sangat tebal. Terdapat almari untuk menyimpan barang dan baju itupun sudah termasuk dengan gantungan bajunya. Ada teko buat memasak air panas dan televisi. Rebahan di Hotel tersebut sangat tepat. Segala penat dan capek jadi terusir. Hehehe.

Bagaimana Booking Hotel Berbintang di Jawa Timur, Swiss Belinn Malang

Sebenarnya, ada website resmi yang bisa kamu kunjungi untuk booking Hotel ini. https://www.swiss-belhotel.com siap menerima reservasi apapun yang kamu butuhkan. 

Mulai dari meeting atau hanya sekedar liburan bareng keluarga tercinta yang ingin memberikan kesan perjalanan tak terlupakan bisa banget bermalam di Hotel berbintang ini. Atau teman-teman juga bisa pesan melalui Traveloka. Aku yakin, kami lebih berpengalaman soal booking hotel. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak ke nomor telepon: +62-341 550368 atau bisa juga lewat email : resvsima@swiss-belhotel.com

Tips Supaya Liburanmu Jadi Berkesan dengan Booking Hotel Berbintang Kelas Internasional, Swiss Belinn Malang

Pokok dimanjakan banget ketika bermalam di Hotel dengan servicenya excellent ini. Aku kasih bintang lima deh. Karena memuaskan banget. Mulai dari reservasi, makan, tidur, dan buat istirahat nyaman banget. Jadi jangan disia-siakan bila mendapat kesempatan berkunjung ke Hotel Swiss Belinn Malang harus ada hal baru yang kamu dapatkan. 

Tentunya dengan memanfaatkan fasilitas yang ada, kamu tetap bisa bersantai ria, bercengkrama bareng keluarga atau partner hidup kesayangan. Bisa juga menjadikan pekerjaan kamu semakin bersemangat untuk kejar target. Pastikan, hal-hal berikut membantu kamu untuk mendapatkan pengalaman berkesan bermalam di Hotel Swiss Belinn

1. Jelajah Area sekitar Hotel

Mumpung disana, tidak ada salahnya berkunjung ke tempat terdekat untuk merasakan belanja dan jalan kaki di tempat terdekat.

2. Potret pemandangan berharga di sekitar Hotel

Bagian ini jangan dilewatkan ya, rugi..Pasalnya view yang ada di sekitaran Hotel begitu menarik untuk ditangkap dengan layar kamera ponsel. Mulai dari ujung barat, timur, selatan dan utara pokok lihat semua.

3. Kunjungi tempat wisata atau Tempat Memorable terdekat

Sayang bila jauh-jauh ke Hotel berbintang Malang tak menyempatkan diri ke Alun-alun Kota Malang, Transmart Malang, Secret zoo, musim angkut, taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Pulau Sempu dan ke Batu. Walaupun tidak bisa dijawab semua, setidaknya ada satu dua tempat impian untuk membuktikan bagaimana lokasi dan keseruan disana. Biar liburan atau kerja makin berkesan.

Penutup

Itu dia, pengalaman berkesan bermalam di Hotel Swiss Belinn Malang, Hotel Terbaik di Jawa Timur dan Pelayanan Memuaskan. Semoga teman-teman juga bisa berkunjung kesana ya. Bisa jadi whislist impian terdekat buat menjelajah kota Malang juga. Yang konon kota terbesar kedua di Jawa Timur

Menawarkan hawa yang sejuk dan patut dicoba segala destinasi terdekat. Biar tidak penasaran. Terimakasih.










Referensi Pendukung

Pengalaman Pribadi
https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belinn-malang/meeting

12 komentar

Comment Author Avatar
14/10/22 07:15 Hapus
Hotel Swiss Belin Malang emang banyak direkom karena nyaman aman dan mudah diakses dari mana aja.Jadi kalo ke Malang nginepnya udah pasti di Swiss Belin dong rek
Comment Author Avatar
14/10/22 09:55 Hapus
Wow modern dan nyaman yah hotelnya, strategis pula. Jadi rekomendasi tempat menginap pertama kalau ke Malang
Comment Author Avatar
14/10/22 10:29 Hapus
Mudah-mudahan nanti diberi kesempatan nginep di sini kalau ke Malang
Comment Author Avatar
14/10/22 10:29 Hapus
Setuju mbak
Hotel Swiss Belin adalah hotel yang recommended untuk staycation
Aku pernah staycation disana
Comment Author Avatar
14/10/22 10:32 Hapus
Di Malang banyak sekali pilihan Hotel yang nyaman yluntuk staycation bareng keluarga termasuk Swiss Belin Hotel ini
Comment Author Avatar
14/10/22 11:13 Hapus
Daku seneng lihat mejanya lega begitu, soalnya biar tetep nyaman pas kerja haha.
Jadinya bikin betah menginap, mengerjakan tugas dan liburan
Comment Author Avatar
14/10/22 12:31 Hapus
Ahh jadi kangen pengen ke Malang lagi, rasanya dulu waktu tahun 2007 silam, saya belum puas jalan-jalan ke sana. Semoga bisa kembali berkunjung ke sana lagi dan nginapnya di Swiss Belinn hotel
Comment Author Avatar
14/10/22 13:38 Hapus
Keren banget sih hotelnya. Dulu pernah nginep di hotel pas acara gathering.
Comment Author Avatar
14/10/22 13:55 Hapus
Swiss Belinn malang sama kek di Batam, dekat dengan pusat kota. pasti seru tuh, jadi mudah menikmati kota Malang.
Wah, jadi gambaran mau nginap di mana pas ke Malang nanti sama suami. Hotel Swiss Bel grup emg bagus2 sih standarnya, jadi gak bakal kecewa.
Comment Author Avatar
15/10/22 12:56 Hapus
Nah.. hotel seperti ini yang biasanya jadi favorit aku, termasuk juga keluarga. Desain kamar maupun tempat lain yang memiliki unsur kayu, itu bagi kami kelihatan lux dan elegan, selain juga nampak lebih bersih. Pokoknya bikin nyaman, dech!
Comment Author Avatar
17/10/22 08:23 Hapus
Pernah menginap beberapa kali di Swissbel daerah Jakarta sama Serpong dan memuaskan. Rate-nya juga oke untuk grup hotel sekelas Swissbel yang pasti standar service-nya mantul, ya. Boleh nih dicoba kalau nanti aku sekeluarga ke Malang untuk nginap di hotel ini juga.. :D Terima kasih rekomendasinya ya kak...