Ganti Judul dan ALt sendiri

Bruges, Belgia: Rekomendasi Destinasi Romantis untuk Liburan Bersama Pasangan

Rekomendasi Destinasi Romantis untuk Liburan Bersama Pasangan
sumber gambar :https://unsplash.com/photos/oCIat8vWkEk

Jalan-jalan ke Eropa bersama pasangan adalah impian kebanyakan orang. Salah satu kota yang wajib disambangi adalah Brugge, Belgia. Kota satu ini merupakan destinasi wisata populer yang banyak dikunjungi turis. Tertarik untuk mengunjungi Brugge? Kamu bisa memanfaatkan kredit tanpa agunan untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Brugge dalam bahasa Belanda dibaca bru-khey merupakan kota wisata yang berada di provinsi West Flanders di barat laut Belgia. Kota ini terkenal dengan kota tuanya yang indah karena dipelihara dengan baik. Brugge punya kanal-kanal cantik yang memperindah rupa kota. Saking cantiknya, kota satu ini dijuluki sebagai kota paling indah yang ada di Belgia.

Destinasi Wisata Romantis di Kota Bruges yang Wajib Dikunjungi

Brugge pada dasarnya merupakan pusat sejarah kota abad pertengahan. Di kota ini, kamu bisa menemukan berbagai bangunan klasik bergaya gotik. Saat ini, Brugge terdaftar sebagai kota yang memiliki bangunan situs warisan dunia UNESCO.

Agar bisa menikmati keindahan setiap lekuk kota Brugge, sebaiknya kamu jalan kaki menyusuri tempat-tempat sembari melihat bangunan bersejarah. Di sudut-sudut kota, terdapat banyak spot foto estetik yang cocok untuk kamu jadikan latar berfoto untuk mengabadikan momen seru liburan bersama pasangan.

Ingin menikmati indahnya kota Brugge? Gampang, dengan kredit tanpa agunan yang terjamin keamanannya, kamu bisa menikmati tempat-tempat indah di Brugge, misalnya saja tempat-tempat di bawah ini.

Canals of Burges

Rekomendasi Destinasi Romantis untuk Liburan Bersama Pasangan
sumber gambar : https://unsplash.com/photos/_BBlUZhRzjg

Canals of Brugge merupakan destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan. kamu bisa menyewa perahu bersama pasangan dan menjelajahi kanal yang indah. Untuk menikmati pengalaman ini, kamu bisa pergi ke dermaga di Rozenhoedkaai atau Dijver.

Canals of Brugge sudah ada berabad-abad yang lalu dan menjadi urat nadi kota. Pemandangan kanal Brugge yang berkelok-kelok membentuk pemandangan romantis yang memanjakan mata. Dengan naik perahu, kamu bisa menikmati kemolekan taman klasik, jembatan tua dan fasa bangunan abad pertengahan.

Minnewater Lake

Minnewater Lake menyimpan pemandangan alam yang indah yang tidak boleh dilewatkan. Spot terbaik dari danau cantik ini berada di selatan pusat kota Brugge. Minnewater Lake terkenal dengan tempat yang romantis!

Hal tersebut dikarenakan adanya mitos lokal yang mengatakan bahwa siapa saja yang menyeberangi jembatan danau ini akan hidup langgeng dengan pasangan. Karena mitos inilah, Minnewater Lake disebut Danau Cinta.

Minnewater Lake bisa diakses kapan saja tanpa dipungut biaya. Waktu terbaik untuk mendatangi danau ini adalah di musim gugur. Di musim ini, dedaunan berwarna merah, oranye dan kuning jatuh dari pohon dan mewarnai permukaan tanah. kamu bisa duduk-duduk di sport nyaman dan menikmati pemandangan ini dengan pasangan.

Basilica of the Holy Blood

Basilica of the Holy Blood terletak di sudut alun-alun kota Brugge. Basilica kecil katolik Roma ini dibangun pada abad ke-12 sebagai kediaman Count of Flanders. Basilica of the Holy Blood memiliki dua lantai dengan gaya yang berbeda. Lantai satu bergaya romantik dengan dekorasi yang sederhana.

Sementara itu, lantai dua bergaya gotik dengan warna dan ornamen yang detail. Lantai satu dan dua dihubungkan oleh tangga batu yang terletak di sisi luar yang langsung menghadap alun-alun.

Markt of Bruges

Markt of Brugge adalah pasar di alun-alun kota yang luasnya sekitar 1 hektar. Tempat ini dibangun pada abad ke-13, dan sejak itu sudah difungsikan sebagai pasar. Di masa itu, Brugge terkenal sebagai kota pusat perdagangan yang terkenal dengan kain berkualitas terbaik.

Para ahli sejarah menyebutkan bahwa Markt of Brugge adalah pusat kegiatan masyarakat. Di kawasan ini banyak berdiri bangunan abad pertengahan yang bisa kamu jelajahi dengan menaiki kereta kuda. Jika lelah berkuda, kamu bisa bersantai di kafe di sepanjang Markt of Brugge.

Belfry of Bruges

Belfry of Brugge berada di lokasi yang sama dengan Markt of Brugge. Tempat ini adalah menara lonceng bersejarah dan merupakan ikon kota Brugge. Belfry of Brugge dibangun pada tahun 1240 dan menjadi komponen utama dari situs warisan dunia UNESCO.

Menara lonceng ini pernah direnovasi beberapa kali karena bencana, seperti tersambar petir dan kebakaran. Menara ini merupakan pengendali kegiatan masyarakat, yakni sebagai penanda waktu, alarm bencana alam, dan penanda kegiatan keagamaan.

Wujudkan Impian Berlibur ke Brugge dengan digibank KTA

Buat rencana perjalanan yang berkesan dengan pasanganmu dengan mengunjungi kota Brugge. Untuk urusan anggaran, serahkan pada digibank KTA yang dapat memberikan kredit bunga rendah dengan proses yang mudah dan anti ribet. Selain itu, kredit tanpa agunan dari digibank KTA memiliki keunggulan, diantaranya:

Layanan Online 24 jam

Kamu bisa mengajukan kredit online bunga rendah dengan mengakses Aplikasi digibank by DBS kapanpun dan dimanapun.

Proses Approval Cepat

Dalam 60 detik, pengajuan kamu bisa mendapat persetujuan.

Instan Cair Sampai Rp200 Juta

Dana langsung cair dan masuk ke rekening digibank dengan limit mencapai Rp200 juta.

Bebas Atur Nominal

Atur Pinjaman Sesukamu bisa atur pinjaman sesuai kebutuhan.

Cicil Hingga 36 Bulan

Masa cicilan panjang, ini dapat kamu cicil sampai 36 bulan.

Tidak Perlu Berkas Fisik

Kamu tidak perlu buang-buang kertas karena apply KTA serba digital.

Syarat Mudah

Kamu cukup berdomisili di wilayah cakupan digibank KTA, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan Semarang, sudah memiliki NPWP dan e-KTP, penghasilan minimum Rp5 juta setiap bulan.

Segera ajukan digibank KTA untuk mempermudah rencana liburan kamu. Informasi lebih lengkap tentang kredit tanpa agunan digibank KTA bisa kamu dapatkan di tautan ini.
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar