Rekomendasi gedung perkantoran di kawasan bisnis Mega Kuningan

Rekomendasi gedung perkantoran di kawasan bisnis Mega Kuningan

Daftar Isi

sewa kantor mega kuningan

Memiliki kantor sendiri untuk para pebisnis adalah impian besar ya. Sekarang, banyak kok pilihan gedung buat sewa dulu. Bisa diperhitungkan dulu , karena biaya membangun perusahaan juga besar, dengan sewa gedung jadi solusi terbaik. 

Kini, anda bisa melakukan sewa kantor untuk menjalankan bisnis yang anda jalani. Sewa kantor sudah menjadi hal yang marak dilakukan oleh para pebisnis yang ingin mengembangkan perusahaannya. Biar makin produktif dan punya karyawan yang nyaman untuk kerja tim bersama. 

Menyewa kantor, dipercaya dapat membantu mengurangi pembengkakak biaya kantor. Seperti mengurangi pengeluaran kantor karena tidak perlu membangun kantor sendiri dari awal. Cukup dengan membayar uang sewa baik itu bualann atau tahunan, sesuai kesepakatan. Dengan adanya durasi waktu yang diberikan, memudahkan untuk budgeting. Biar, keuangan juga tertata, dan untuk menghindari kerugian besar. Hal ini perlu di pikirkan matang untuk masa depan perusahaan teman-teman. 

sewa kantor mega kuningan

Sewa Kantor Mega Kuningan

Sewa kantor Mega Kuningan, ada beberapa pilihan, untuk area bisnis di jakarta dengan beragam gedung yang menarik perhatian. Jika ingin menyewa gedung perkantoran di kawasan mega Kuningan untuk kebutuhan bisnis, berikut, beberapa rekomendasinya :

Sopo Del Tower

Sopo Del Tower , terletak di Jakarta Selatan yang dikenal dengan kawasan aktif untuk bisnis dan sangat menunjang produktivitas.Gedung-gedung penting yang menjadi pusat pelayanan masyarakat juga berdiri di sana. Seperti hotel, kantor kedutaan, apartemen dan gedung lainnya.

Jika di total, terdapat 57 lantai semi gross leseable area dengan luas 64.000 m2. Tersedia berbagai fasilitas gedung eksekutif, seperti toilet eksekutif dan lift eksekutif yang tersedia di setiap lantai gedung. Selain itu, terdapat lahan parkir yang luas berupa tiga tingkat basement dan enam tingkat struktur parkiran.

The East

Gedung perkantoran yang memiliki grade sama dengan Sopo Del Tower, yaitu grade A. Bangunan gedung perkantoran ini tersedia untuk strata dan sewa. Luas bangunannya mencapai 53.000 m2 dengan total 35 lantai dan 12 lift. Lokasinya mudah untuk ditemukan, karena letaknya yang strategis. 

Jika menemukan Ciputra World jakarta dan ITC (Kuningan), teman-teman pasti bisa juga menemukam The East ini.

Di gedung kantor tersebut juga terdapat fasilitas umum yang memadai, seperti adanya restoran, minimarket, foodcourt, ATM, dan sebagainya.

Ariobimo Sentral

Ariobimo Sentral merupakan gedung perkantoran yang terletak di kawasan mega kuningan. Melihat dari sisi gradenya, dia masih masuk dalam jajaran perkantoran dengan grade C.

Bangunan kantor ini merupakan bangunan kantor medium dengan total 15 lantai dan 400 tempat parkir. Tersedia berbagai fasilitas umum yang berada di sekitar kawasan gedung ini, yaitu ATM, Bank, dan minimarket. Ariobimo Sentral juga termasuk berada di lokasi yang strategis. 

Dekat dengan beberapa gedung penting seperti pusat belanja. Seperti Kuningan City dan Mal Ambassador. Untuk kesana, anda hanya perlu berjalan kaki saja jika berangkat dari Ariobimo Sentral.

Gedung Setiabudi 2

Sangat luas. Gedung Setiabudi 2 terletak di Jalan HR Rasuna Said Kav B-2. Terdiri dari 6 lantai dengan luas gedung 17.882 m2. Gedung perkantoran yang dibangun untuk kawasan bisnis yang satu ini memiliki lahan parkiran 1416 dengan empat lift.

Lokasinya berada dekat dengan berbagai tempat yang populer dan pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, seperti Setiabudi One dan Epicentrum Walk Rasuna. Gedung Setiabudi 2 ini tersedia untuk disewakan. 

Patra Jasa

Patra Jasa, merupakan sebuah gedung kantor grade B di Mega Kuningan, tepatnya berlokasi di Jl. Jend. Gatot Subroto No. 32-34. Dekat juga dengan pusat perbelanjaan. Pusat perbelanjannya ramai pengunjung. Tak perlu menggunakan kendaraan umum, cukup dengan jalan kaki untuk menjangkau  ITC, Mall Ambassador dan Ciputra Jakarta  yang ke semua pusat perbelanjaan itu bisa dikunjungi dengan mudah.

Area parkir cukup luas, bisa menampung 500 kendaraan. Terdapat fasilitas naik tingkat bangunan, berupa 7 lift, low dan high zone.

Dengan luas bangungan 51.269m2, gedung ini cocok untuk aktivitas perkantoran yang mendukung bisnis semakin produktif dan berkembang. 

sewa gedung bisnis mega kuningan

Sewa Gedung Mega Kuningan

Cukup banyak ya, rekomendasi gedung perkantoran kawasan bisnis yang menjadi pilihan dan dengan dekat pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Pilihannya banyak, tempatnya strategis dengan kelebihan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan informasinya lengkap, bisa melakukan konsultasi di Sewa Kantor CBD. Dengan SewaKantorCBD, anda akan menemukan gedung kantor yang tepat sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda. 

Tersedia ratusan pilihan gedung kantor yang tersedia di SewaKantorCBD. Tunggu apalagi? Yuk, tentukan sekarang, SewaKantorCBD di Mega Kuningan. 




Posting Komentar