Lip Cream Terbaik Harga 25 Ribuan : Hanasui Brown Sugar (Boba Edition)

Lip Cream Terbaik Harga 25 Ribuan : Hanasui Brown Sugar (Boba Edition)

Daftar Isi

Lip cream terbaik di dunia harga 25 ribuan. Review jujur dari saya, yang pemula banget pakai lip cream buat tampil lebih percaya diri.

Memberanikan diri untuk memakai Lip Cream Hanasui, langkah besar yang bagiku sebuah kemajuan. Di satu sisi pengen banget memakai lip cream dari dulu, tapi baru menemukan yang pas, kali ini. Sebab, merasakan penampilan kok gini-gini saja.

Setelah minta saran teman yang duluan pakai lip cream Hanasui, eh saya ikutan jatuh cinta. Berikut ceritanya.

Sejak usia remaja, saya masuk golongan orang yang paling cuek soal dandan. Bukan merasa paling cantik justru pada saat itu masih belum berpikir bagaimana dampak yang akan muncul saat nutrisi kulit tak cukup di booster dari nutrisi makanan yang saya makan.

Paling parah, ada teman yang terpaut jauh dari saya turut berkomentar. "Mbak Windi tidak pernah pakai lipstik to?". Seketika saya jadi salting (salah tingkah). Dengan lugu saya menjawab. " Sebenarnya saya juga pengen buk"

Pada intinya, saya mencari lama, bahkan sampai lupa. Dan kalau tidak ditegur lagi saya cuek. Hla kok pas kapan hari itu ibu tersebut nyeletuk demikian. Auto saya langsung cari referensi terkait lip cream dan segera ingin menunaikan kemauan pakai lipstik. Bagian dari resolusiku di tahun 2023.

Tanpa babibu, jarak seminggu kalau tidak salah. Langsung menujukkan perubahan drastis, kalau windi yang sekarang sudah berani tampil memakai lip cream di bibir biar tak kelihatan pucat.

Luarbiasa, beberapa teman dekat langsung berkomentar. "Bu Windi sekarang pakai lip cream to". "Hla, begitu hlo bu kelihatan lebih fresh, tidak nampak pucat seperti sebelumnya", komentar si ibuk itu.

Hahahaha, senyum sumringah membalut wajahku kala itu.

Tampil Lebih Segar Berkat Lip Cream Hanasui Brown Sugar (Boba Edition)

Satu permasalahan selesai. Ingin beri olesan bibir dengan warna yang terbaik, eh nemu produk Hanasui itu semacem jitu. Lip Cream Mattedorrable Hanasui Boba Edition.

Alasannya? Enggak suka lip cream yang bikin bibir jadi tebal, bikin kaku di bibir dan  cenderung suka lip cream yang warnanya soft. Kebetulan, Hanasui ini tahu yang saya mau. Pilihan warna pada lip cream Hanasui boba edition cenderung nude.

Nude = Warna cenderung elegan, sederhana dan tidak agresif.

Seketika ngobrol online dengan teman lawas, beliau merekomendasikan Hanasui yang wadahnya ada icon bobanya. Awalnya sempat ragu, bakalan cocok atau enggak sama Hanasui. Bismillah buat nyoba ah, eh beneran bikin saya lebih percaya diri buat tampil di depan umum.

Maklum, keseharian adalah mengajar di sekolah, kadang menanggung malu juga ketika wajah saya nampak tidak fresh . Ketakutan saya, siswa malas melihat saya atau bahkan mengurangi semangat mereka belajar hanya karena gurunya saat mengajar nampak tidak bersemangat. (hhhhhe, alasan ya)

Sisi lain, pengen tampil lebih fresh di depan suami. Eh, beneran deh, suami juga semakin beda pandangannya ke saya. Kayak ada sesuatu yang ditunggu-tunggu ketika saya selesai dandan. Keluar pintu kamar, suami tatapannya berubah manja. Hehehehe.

Mengapa saya menyebutnya, lebih bisa tampil fresh dengan pilihan warna 02 bertuliskan brown sugar pada lip cream yang saya pilih ? Berdasar reviewer kondang yang saya ikuti, Kak Ratu dalam channel youtubnya menyampaikan bahwa Hanasui memberikan pilihan warna yang cenderung berbeda dengan produk lainnya.

lip cream terbaik harga 25 ribuan

Saya lebih memilih brown sugar karena cocok buat bibir saya. Alasan lain, warnanya juga tidak mencolok namun lebih ke warna nude (seperti yang sudah saya spill di paragraf sebelumnya).

Biasanya, saya mengaplikasikan ke bibir cukup sekali oles saja. Saya goreskan menggunakan brush di dalamnya kemudian saya usap pakai tangan. Bukan ke lebih hemat namun, kalau agak gelap saya kurang percaya diri. Jadi lebih ke tipis saja sih. 

Saat dipakai, bibir terasa ringan, agak basah dan langsung kering ke permukaan bibir. Sangat ramah buat saya, yang mana memang penyuka lip cream yang memberikan kesan natural dan tidak terlalu menor (saat dipakai). Semua balik pada person masing-masing ya untuk pilihan warna.

mattedorrable lip cream hanasui

Kenapa Harus Lip Cream Hanasui Boba Edition : Pilih Brown Sugar ?

Tidak puas rasanya, bila iming-iming saya tidak keterlaluan. Hahaha. Berikut beberapa alasan kenapa saya merekomendasikan teman-teman buat nyoba produk Hanasui Boba Edition?

1. Bau Khas Boba, Kemasan Unik Memesona

Meski terbilang lip cream harga 25 ribuan, untuk kemasan tidak kalah dengan prodak lain. Kemasannya yang unik, lucu bahkan tetap kelihatan mewah saat di genggam.

Ketika teman-teman membukanya, aroma boba bakal kamu rasakan. Hmmmm, enak pokoknya.

Dengan netto 4gram, pada kemasan luarnya terdapat keterangan bahwa Hanasui mattedorable  lip cream ini diperkaya vitamin E dan olive oil.

feel fully boba experience without colories worry on yout lips throughout the day!

2. Warna Nude, Sentuhan Soft dan Creamy

Yeay, buat teman-teman yang suka tampil elegan dan sederhana, Hanasui lip cream jawabnnya. Samaan juga sama saya, yang suka berpenampilan sederhana namun tetap memberikan kesan lembut dan fresh.

Awal pemakaian, saya kira Hanasui bakalan mate banget kayak lip cream pada umumnya. Ternyata setelah nyoba sendiri pakai, ternyata bibir saya enggak kerasa kaku. Justru karena creamynya Hanasui membuat saya merasa lebih percaya diri, bersemangat dan merasa jadi diri sendiri.

Creamy dan bikin bibir terasa lembab. Sudah sekitar 3 bulan lebih memakai lip cream mattedorable boba edition ini bibirku kelihatan lebih sehat dan segar. Tidak pecah-pecah bahkan yang biasannya kulit bibir mengelupas, sekarang tidak. 

3. Harga Terjangkau, Kualitas Terbaik

Bukan menyorot soal harga. terlebih bila tahu kalau kulitasnya tetap premium. Insha allah bakal setia sama prodak Hanasui Lip Cream ini. Dengan harga 25 ribu saja bisa membantu penampilan diri ini semakin elegan. 

4. Telah Bersertifikat Halal MUI

Pada kemasan sudah tertera jelas, terdapat logo halal MUI yang didominasi warna hijau. Itu artinya prodak ini halal digunakan.

5. Tahan Lama Buat Bibir dan Enak Dipandang Mata

Meski sudah dibuat makan dan minum sekalipun, sentuhan warna nude khasnya Hanasui Mattedorable lip cream boba edition bisa bertahan selama 5 jam. Biasanya, saya hanya pakai sekali oles saja karena saat di sekolah saya tidak memakainya. Lantaran demikian, tetap masih kelihatan bibir berwarna kok meski 8 jam pemakaian. 

Bagaimana teman? Berniat mau coba juga ? Terkhusus buat kamu para remaja, mahasiswa dan emak-emak yang mau tampil fresh serta menawan. Agar beraktivitas di rumah sekalipun wajah tetap kelihatan segar berkat bantuan olesan lip cream Hanasui Brown Sugar (02) di bibir termanismu. Yuk buktikan!












Posting Komentar