Bikin Cuan Meningkat, Ini 9 Manfaat Bisnis Pakai Neobank

Bikin Cuan Meningkat, Ini 9 Manfaat Bisnis Pakai Neobank

Daftar Isi

Neobank adalah inovasi layanan perbankan modern. Layanan neobank berbasis teknologi digital yang beroperasi secara online atau melalui aplikasi seluler, tanpa keberadaan cabang fisik. Bagi pemilik bisnis, neobank dapat memberikan sejumlah manfaat yang signifikan dan membuka peluang peningkatan cuan dengan cara yang praktis dan aman.

Pemilik bisnis mendapat akses ke beragam layanan perbankan modern dan inovatif secara digital melalui neobank. Selain praktis, mudah, dan dengan biaya yang lebih murah, neobank juga sangat responsif yang didukung oleh teknologi digital yang canggih. Anda dapat mengelola keuangan bisnis dengan lebih baik untuk mencapai pertumbuhan bisnis lebih optimal.

bisnis pakai Neobank


Manfaat Neobank untuk Peningkatan Keuntungan Bisnis

Neobank dibuat untuk menyediakan layanan perbankan melalui platform online dan aplikasi seluler. Neobank juga digunakan oleh bank konvensional sebagai mitra untuk menyediakan layanan perbankan inti secara digital, seperti tabungan, pinjaman, dan kartu debit.

Dengan penerapan teknologi untuk kenyamanan dan kepraktisan bagi nasabah pengguna layanan, neobank menawarkan fleksibilitas dan pendekatan yang lebih inovatif pada nasabah. Bagi pemilik bisnis, kepraktisan dan fleksibilitas tersebut bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan cuan lebih banyak dari konsumen bisnis.

Berikut ini manfaat pakai neobank bagi keuntungan bisnis.

Kemudahan Akses dan Pemantauan Keuangan

Neobank menyediakan akses ke rekening bisnis melalui aplikasi seluler. Dengan begitu, memungkinkan pemilik bisnis untuk mengawasi keuangan kapan saja dan di mana saja. Fitur ini sangat berguna bagi pemilik bisnis yang sering bepergian atau membutuhkan akses cepat ke informasi keuangan bisnis yang sedang dijalankannya.

Proses Pembukaan Rekening yang Mudah

Neobank adalah layanan perbankan digital yang menawarkan pembukaan rekening bisnis dengan lebih cepat, mudah, dan persyaratan sederhana dibandingkan dengan bank konvensional. Melalui proses pembukaan rekening secara online, Anda tidak perlu menyediakan waktu lebih banyak untuk mengunjungi bank fisik.

Biaya yang Lebih Kompetitif

Dengan akses layanan perbankan secara online, Anda hanya dikenakan sedikit biaya layanan dengan nilai yang lebih rendah dibanding bank konvensional. Beberapa layanan bahkan bisa Anda dapatkan secara gratis tanpa biaya sama sekali, misalnya untuk transfer antarbank, pembayaran internasional, atau biaya bulanan. Keunggulan neobank ini menjadi manfaat penting yang dapat menghemat keuangan bisnis Anda.

Manajemen Keuangan Praktis

Neobank adalah manajemen keuangan praktis yang bisnis butuhkan dalam menghadapi persaingan di era digital ini. Layanan perbankan modern ini memiliki fitur-fitur yang mendukung semua kebutuhan keuangan bisnis Anda dalam aplikasinya. Anda dapat melacak pengeluaran, membuat anggaran, dan mengoptimalkan keuangan serta aset bisnis dengan lebih baik untuk menghasilkan cuan lebih banyak.

Integrasi dengan Layanan Keuangan Lainnya

Neobank juga menawarkan integrasi dengan aplikasi atau layanan digital lain yang berguna bagi pemilik bisnis. Misalnya perangkat lunak akuntansi, layanan pembayaran, dan analisis keuangan yang digunakan manajemen keuangan untuk memantau kondisi keuangan bisnis.

Dukungan Pelanggan yang Lebih Cepat

Pada umumnya, neobank menyediakan fitur khusus untuk akses customer support yang lebih cepat dan responsif melalui saluran online, misalnya menggunakan chatbot atau channel media sosial. Dengan dukungan pelanggan, akan memudahkan pemilik bisnis mengatasi permasalahan terkait rekening bisnis atau pertanyaan lain seputar layanan dan pemanfaatan neobank bagi bisnis.

Skalabilitas dan Fleksibilitas

Bisnis yang pakai neobank dapat dengan mudah mengatur beberapa rekening sekaligus. Bisnis Anda juga mendapat kemudahan mengakses beragam layanan keuangan dan perbankan. Hal ini menjadikan bisnis memiliki kemampuan beradaptasi lebih baik dan cepat terhadap strategi-strategis untuk pertumbuhan bisnis agar berada di skala atau level lebih besar di masa depan.

Keamanan yang Kuat

Meskipun berbasis online, neobank menyediakan sistem keamanan yang kuat dan perlindungan data yang serius. Layanan neobank juga menyediakan fitur keamanan ganda untuk perlindungan data akun rekening bisnis Anda terjaga aman dari hacker.

Kemudahan Transaksi antara Bisnis dengan Konsumen

Fitur-fitur neobank dibuat untuk memudahkan bisnis saat bertransaksi dengan konsumen. Bisnis bisa menawarkan beragam pilihan metode pembayaran terhadap konsumen yang bisa Anda pantau selama 24/7. Kemudahan transaksi dengan bisnis Anda akan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas konsumen, sehingga membantu bisnis mendapatkan cuan lebih banyak lagi.

Sekarang saatnya bisnis Anda menggunakan layanan neobank sebagai manajemen keuangan dan perbankan digital agar mampu bersaing di tengah pasar yang kian modern dewasa ini. Layanan neobank adalah yang terbaik yang dirancang khusus untuk kenyamanan dan kemudahan semua kebutuhan keuangan bisnis Anda. Anda bisa mendapatkan layanan neobank tersebut melalui Fazz.

Fazz menyediakan layanan pembukaan rekening bisnis, transfer uang, pinjaman, kartu kredit, dan layanan yang mendukung kebutuhan transaksi bisnis lainnya yang bisa Anda akses langsung melalui website. Transaksi dengan konsumen terpantau dengan mudah melalui fitur-fitur yang tersedia. Bahkan dengan biaya operasional yang rendah, Fazz menawarkan suku bunga lebih tinggi dibanding bank konvensional sehingga akan menguntungkan bisnis Anda!

15 komentar

Comment Author Avatar
13/11/23 09:24 Hapus
wah ada layanan perbankan juga yang memudahkan ya..tapi saya setuju dengan peningkatan layanan terutama perbankan ini karena begitu mudahnya sistem kita diretas dan membutuhkan sistem keamanan yg kuat untuk melindunginya..semoga neobank bisa dan mampu
Comment Author Avatar
13/11/23 11:24 Hapus
BAru dengar nih ada Neobank. Di zaman global dan era digitalisasi memng sangat butuh inovasi layanan perbankan modern seperti Neobank ini.
Semoga para UMKM dan pelaku bisnis online, terbantu dengan adanya bank baru ini
Comment Author Avatar
13/11/23 13:44 Hapus
saat ini banyak sekali digital bank seperti neobank ini, yang pasti leih mempermudah konsumen/nasaba untuk membuka rekening tanpa harus datang ke bank, memudahkan juga bagi pengusaha untuk membuka rekening bisnis alternatif tanpa ribet dengan berbagai syaratnya.
Comment Author Avatar
13/11/23 15:29 Hapus
Wah ternyata banyak juga ya manfaatnya menggunakan Neobank, sepertinya saat ini hal ini yang dubutuhkan pemilik bisnis
Comment Author Avatar
14/11/23 11:06 Hapus
Pelaku bisnis memang harus banget mempunyai rekening di bank untuk menjadi support system keberlangsungan finansial usaha agar dapat berjalan dengan baik. Memilih rekanan bank memang harus teliti agar dapat menguntungkan dua belah pihak dan juga dapat menjadi media pendukung jalannya bisnis yang kita jalankan
Comment Author Avatar
15/11/23 22:45 Hapus
Baru tahu sekarang ada bank yang sepenuhnya beroperasi secara digital tanpa kehadiran cabang secara fisik. Namun, cepat atau lambat hal seperti ini pasti terjadi seiring semakin berkembangnya teknologi.
Sekarang makin banyak pilihan untuk aplikasi keuangan ya, makin enak buat pelanggan untuk memilih yang terbaik dan yang paling dibutuhkan.
Bagus juga nih ada layanan khusus perbankan dengan Neobank. Jadi makin memudahkan berbagai transaksi bisnis. Seneng banget kalau dengar adanya jaminan keamanan terhadap data nasabah. Boleh juga dicoba nih,
Comment Author Avatar
17/11/23 04:47 Hapus
jaman serba digital gini emang semua jadi serba cepat dan mudah ya. asik banget kalo ada aplikasi yang bisa mensupport aktifitas keuangan pelaku bisnis jadi lebih terintegrasi
Comment Author Avatar
17/11/23 09:33 Hapus
Wah makin kesini makin canggih ya, termasuk bank juga sudah bisa serba digital. Ga perlu antri-antri kalau mau buka rekening baru, cukup dasteran juga udah bisa
Comment Author Avatar
18/11/23 11:44 Hapus
wah sekarang makin inovatif banget ya jasa keuangan untuk para pebisnis. meski baru tau tentang neobank ini, layanannya sangat lengkap ya, mungkin perlu banyak pemasaran lgi biar makin banyak yang tahu
Comment Author Avatar
20/11/23 12:58 Hapus
alhamdulilah bank digital sangat membantu kami pekerja IT, terutama kemudahan untuk membeli sourcode, library, tema dan lain-lain yang sebelumnya harus lewat kartu kredit atau paypal. sekarang bisa langsung lewat bank digital.
Comment Author Avatar
22/11/23 05:50 Hapus
Kemudahan transaksi memang sangat penting untuk mendukung bisnis. Pun dalam transaksinya sendiri tidak bisa kalau hanya berkutik pada konvensional. Harus bertranformasi ke digital juga,khususnya lembayaran.
Comment Author Avatar
19/12/23 07:58 Hapus
Waah baru denger ada neobank ini mba, daftarnya berarti online ya mba?
Comment Author Avatar
25/12/23 18:23 Hapus
Sepertinya aplikasi bank digital sekarang lebih banyak diminati, sangat memudahkan dalam bertransaksi.