Inflatable Zone Wujudkan Momen Penting Makin Berkesan

Inflatable Zone Wujudkan Momen Penting Makin Berkesan

Daftar Isi

inflatable zone rumah istana balon
Rumah balon adalah wahana bermain anak-anak yang menyenangkan. Anak-anak bisa leluasa bermain sepuasnya melepaskan tawa dengan melompat-lompat kegirangan. Sungguh, menangkap pemandangan seperti itu membuat hati saya merasa bahagia. Anak bisa main sepuasnya. Tanpa merasa jatuh sakit karena terbentur atau cidera.

Istana Balon adalah Dunia Anak-anak

Biasanya, istana balon saya jumpai di arena bermain anak-anak. Sekarang istana balon menjadi pelengkap suatu acara yang mana menjadikan even itu makin berkelas. Jika ada istana balon, pasti ada anak-anak yang bermain disana. Semenarik itu ya, istana balon. Menjadi wahana olah rasa bagi anak-anak.

Namun, setelah saya menelusur situs inflatable-zone , istana balon juga cocok untuk digunakan dalam beberapa acara .

Acara Ulang tahun

Bak ultahnya para artis, istana balon menjadi sisi unik yang biasanya disediakan oleh penyewa untuk memeriahkan suasana ulang tahun. Karena konsepnya memang untuk anak-anak, istana balon menjadi pelengkap kemeriahan. Warnanya yang menarik, penuh dengan balon bisa jadi background foto pada saat acara.

Sekali dalam setahun bu. Menghadirkan istana balon di tempat boleh lah. Jadi rekomendasi acara ulang tahun berkesan demi anak.

Pengunjung juga dimanjakan dengan wahana istana balon yang bisa di jajal oleh siapa saja. Menambah koleksi foto semakin instagramable diantara istana balon tiup yang indah.

Acara Pernikahan

Bukan hanya untuk pelengkap acara ulang tahun, istana balon bisa diciptakan dalam acara pernikahan. Secara logis, menarik ya. Acara pernikahan identik dengan tamu dari kalangan usia remaja, anak-anak dan orang dewasa. Jadi, istana balon ini bisa di rasakan oleh semua usia.

Foto sepuasnya, bermain riang gembira dan aktivitas lain di istana balon membuat pengunjung betah berlama-lama.

Acara Family Gathering

Semua usia menyatu jadi satu. Acara family gathering meriah, ditambah rumah balon menjadi suatu kekhasan. Saya saja belum pernah menghadiri acara family gahtering bertajuk istana balon. Bisa jadi ide bagus kan bund.

Kenapa Harus Rumah Balon ?

Memberikan yang terbaik diantara yang terbaik. Salah satu alasan kenapa harus rumah balon.

Dalam memperingati hari istimewa, tidak ada salahnya jika menghadirkan sesuatu yang unik, menyenangkan dan berkesan. Rumah balon, menjadi alternatif bagi semua kalangan yang ingin mencetak acara menjadi tak terlupakan.

Bentuknya yang instagramable, mudah di tiup, aman untuk pemakai bahkan bisa menjadi bisnis mendulang cuan menjanjikan yang bisa dimanfaatkan.

Saya kira, belum banyak yang mengambil peluang ini untuk menjadi pelaku bisnis persewaan istana balon. Sebagai referensi, https://www.inflatable-zone.com memberikan gambaran lengkap soal istana balon.

Shop Now, Rumah Balon di Inflatable Zone

Inflatable Zone, perusahaan berbasis istana balon yang memang expert dibidangnya. Melalui situs online, ibu-ibu bisa mengecek segalanya disana. Menyediakan berbagai macam bentuk, warna, harga yang disesuaikan dengan jenis evennya.

White Bounce House

Rerata, white bounce house ini yang sering dipilih oleh para pelanggan untuk acara penting. Warna putih menandakan kesucian, bersih dan natural. Siapapun yang berfoto di depan background whice bounce house akan merasa lebih percaya diri.
white bounce house

Inflatable Dome Bubble House

Identik dengan gelembung-gelembung berwarna. Banyak dan bisa menggelinding. Siapapun akan tersenyum kegirangan saat bermain di inflatable dome bubble house. Di Inflatable zone, menyediakan beragam bentuk. Tinggal klik, nuansa mana yang sesuai dengan harapan untuk acara yang kita inginkan.

Saya jadi membayangkan. Bermain di dalamnya, bikin konten, jeprat-jepret dengan banyak foto. Pasti merasakan suatu kebahagiaan tak terhingga. Bisa menciptakan keseruan bermain riang gembira di rumah balon.

Bounce House Instruction

Siapa tahu ada kesempatan untuk menyewa beneran atau bisa beli rumah balon impian. Sambil doa, usaha dan semoga terkabul suatu hari nanti.

inflatable dome bubble house

Bagi orangtua, ini menjadi catatan khusus. Menghadirkan momen berkesan dengan menciptakan rumah balon di acara penting. Sedikit tips, bounce house intruction yang semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi ibu-ibu sekalian.

1. Pastikan Cuaca Aman

Biasanya rumah balon ditempatkan di outdoor. Memastikan cuaca saat acara penting ya bund. Kalau di dalam sih tidak masalah. Itupun juga disesuaikan dengan ukuran rumah balon. Karena ada juga yang rumah balon kena air tak masalah, dan ada juga yang sebaliknya.

2. Barang Aman

Namanya buatan manusia. Tindakan preventif juga perlu untuk memastikan istana balon yang disewa atau dibeli berbahan kuat. Aman untuk dipakai dan trusted. Minimal, tahu bagaimana pasang, meniup dan melipatnya kembali.

Menjauhkan dari benda-benda tajam dan merusak. Harus jauh dari kabel listrik, pagar, dan pohon. Biasanya, rumah balon juga hanya boleh ditempatkan di tempat yang rata dan datar.

3. Adanya Pengawasan

Mengikuti instruksi petugas atau orang yang menjaga di rumah balon lebih aman. Bagi yang baru tahu, menggunakan rumah balon juga butuh informasi dan patuh instruksi.

Setidaknya, Bounce house yang disewa telah memiliki ijin resmi dari persewaan. Sehingga legalitas terjamin.

Penutup

Inflatable zone wujudkan momen penting makin berkesan. Beragam bounce house yang disediakan. Tinggal memillih warna dan bentuk yang diharapkan. Demi menciptakan momen berkesan untuk orang tersayang, kenapa tidak?

Inflatable zone menjadi alternatif terbaik sebagai rujukan bagi siapapun yang ingin memilih bounce house di acara pentingmu.






Referensi Pendukung
  • https://www.inflatable-zone.com/collections/white-bounce-house
  • https://www.inflatable-zone.com/collections/inflatable-bubble-house/products/inflatable-dome-bubble-house-inflatable-igloo-bubble-tent-balloon-dome-tent
  • https://www.inflatable-zone.com/pages/bounce-house-instruction
  • Sumber gambar :inflatable-zone.com didesign windi menggunakan canva

9 komentar

Comment Author Avatar
29/10/23 22:15 Hapus
Bentuk istana balonnya bagus-bagus ya kak, lihat saja dudah sekali. Apalagi kalau main. Pastinya anak-anak akan betah bermain di Istana balon dari inflatable-zone.
Comment Author Avatar
30/10/23 07:20 Hapus
Yaaa, sekarang banyak banget event yang ada istana balonnya. Cocok banget buat acara yang ada anak-anaknya sih. Kaya acara ultah gitu. Tapi masih bingung mau cari persewaan di mana yaaa. Untung ada Inflatable zone nih yang expert bikin momen kita lebih berkesan.
Comment Author Avatar
30/10/23 08:34 Hapus
Bagus bangeeet, awalnya kupikir istana balon tuh toko penjual balon. Ternyataaa bener-bener istana balon. Cakep bangeeet. Kalo anak ajak temen-temennya main di halaman, wow...pasti seneng buanget nget. Keren ada jasa persewaannya.
Comment Author Avatar
30/10/23 08:39 Hapus
Kalau punya ruangan atau taman yang luas pasti seru banget ya punya rumah balon.. Anak-anak bakal seneng banget sih.
Comment Author Avatar
Han
30/10/23 10:04 Hapus
Ohh bouncy ini yaah aku justru taunya dari temen yang pernah punya usaha kecilkecilan bouncy kek gini, hihi.. seneng banget liatnyaa. pengen cobain sewa kapan2
Comment Author Avatar
30/10/23 14:52 Hapus
bagus-bagus nih desainnya.
Sekarang banyak ya yang pakai rumah balon, apalagi untuk acar pesta ulang tahun.
Nanti cobha ta usulkan ke teman-teman untuk sewa ah saat ada acara, kalau diletakkan di kids cornernya kan bagus nih
Comment Author Avatar
30/10/23 19:35 Hapus
Cocok sekali untuk acara ulang tahun anak ya mbak. Anak pasti suka sih liat rumah balon gini. Modelnya juga beragam, kita bisa pilih sesuai tema yg kita inginkan.
Bagus yaaa ternyata pakai balon balon gitu...seru aja lihatnyaaa..baguus bangeet
Comment Author Avatar
31/10/23 06:09 Hapus
Anakku juga suka sekali main rumah balon, dan sekarang bentuk dan ukuran rumah balon juga beragam ya bisa disesuaikan dengan acaranya