5 Produk dan Layanan RED AI For Indonesia, Lejitkan Strategi Pemasaran ke Pelanggan

21 komentar

Digital agency di Indonesia mulai memanfaatkan teknologi AI (Artificial Intelligence) dalam menjalankan strategi pemasaran. Salah satu tujuannya, agar semakin dekat dengan klien dalam menjangkau pelanggannya.

Prioritas utamanya. Agar mereka bisa menyasar pelanggan secara luas. 

By the way, apakah teman-teman bisnis sedang mencari referensi digital agency indonesia  terpercaya ? simak ulasan saya sampai bawah!

Teknologi AI telah menyasar perkembangan bisnis digital. Bukan hanya mereka yang terjun mengurus UMKM. Pebisnis skala kecil, menengah bahkan tingkat global sekalipun. Turut bertransformasi memanfaatkan teknologi AI demi membawa bisnis di Indonesia agar semakin berkembang.

Digital Agency Indonesia

Kabar baiknya, RED Asia Inc RED Asia Inc bersama anak perusahaan unggulannya, seperti Redcomm, Salt, dan Insignia berinisiatif membawa sebuah terobosan bernama Ready to Evolve and Disrupt with AI (yang lebih trend disebut dengan RED AI) masuk ke wilayah Indonesia. 

Rupanya, RED Asia Inc, benar-benar serius melakukan transformasi digital dalam dunia bisnis sebagai wujud sekaligus komitmen agar bisnis di Indonesia bisa menyentuh kancah internasional.

RED AI For Indonesia, Wujud komitmen Transformasi Digital di Tingkat Global

Transformasi digital dalam dunia bisnis. Suatu proses dan strategi yang memanfaatkan teknologi digital untuk mengubah cara bisnis lebih bernilai di mata pelanggan .

Transformasi digital sendiri akan bergerak lebih optimal. Jika di dalamnya terdapat orang yang berbakat untuk menjalankan. Bisnis dijalankan dengan strategi yang tepat. Menggunakan pengembangan model terbaru. Serta memanfaatkan teknologi AI selama prosesnya. 

Kecerdasan Buatan

Meskipun kecerdasan buatan nanti yang akan lebih banyak berperan, campur tangan manusia tetap dibutuhkan. Menyoal tentang data dan analitik dalam skala besar, kehadiran kecerdasan buatan turut membantu meringankan pekerjaan dalam dunia bisnis.

Selama lebih dari dua dekade, RED Asia Inc telah lama berproses dalam industri digital. Sebuah keberanian sekaligus kesungguhan usaha yang mencerminkan komitmennya untuk melejitkan bisnis di negara +62 semakin dikenal bahkan di tingkat global.

Pasalnya, negara besar lainnya, sudah mulai memanfaatkan teknologi AI dalam menjalankan bisnisnya dengan beragam strategi. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi asistensi.

Teknologi AI

Berkaitan akan hal itu, penggunaan teknologi AI dalam bisnis di suatu perusahaan, dipercaya memberikan manfaat luas.
  1. Meningkatkan pendapatan
  2. Membantu menganalisis data dengan cepat dan akurat
  3. Mendukung sebuah inovasi produk dan layanan perusahaan
  4. Meningkatkan keamanan serta membantu mendeteksi ancaman (serangan cyber)

5 Produk dan Layanan RED AI For Indonesia

RED AI For Indonesia, memperkenalkan beberapa produk dan layanan unggulan sebagai wujud inovasi dan strategi bisnis :

Agensi Digital di Indonesia

SALTX.AI

SALTX.AI mengusung sebuah moto “AI First, Human Assisted”. Sebuah kecerdasan buatan yang dirancang apik, untuk membantu perusahaan mengambil sebuah keputusan berdasarkan data pelanggan.

Prinsip SALTX.AI secara keseluruhan, dirancang sebagai jembatan. Mewujudkan bisnis di era digital semakin berkembang pesat. Bukan hanya untuk meningkatkan produktivitas saja. SALTX.AI, sebuah solusi yang digagas sebagai bentuk efisiensi operasional suatu perusahaan. Meskipun data pelanggan yang diolah banyak dan beragam. Akan tetap bisa diolah menjadi data yang menghasilkan, berkat kecanggihan bantuan sebuah inovasi  teknologi AI

INSIGNIA IQ

INSIGNIA IQ, salah satu pusat managemen data dengan memanfaatkan Artificial Intelligence melalui platform tunggal. Perusahaan bisa memanfaatkan data dan menggunakannya dengan cara yang lebih mudah. 

Berkat INSIGNIA IQ, memudahkan pelaku bisnis dalam membaca data. Data yang biasanya muncul angka-angka. Akan mudah dibaca karena disisipi cerita/narasi secara otomatis. Olah data pelanggan, tidak bakal membuat pusing.

Jadi, segala sumber data yang beragam, bisa dikelola dengan INSIGNIA IQ. Mengubah format data  untuk mendapatkan kualitas data yang murni sekalipun, bisa ditaklukkan oleh teknologi asistensi ini.

ASK-DEA

ASK-DEA, ibarat otaknya manusia. Bisa menciptakan ide/strategi pemasaran yang bisa dijadikan bahan pegangan mengambil suatu keputusan.

ASK-DEA cocok menjadi teman mencari ide baik untuk UKM maupun perusahaan yang baru awal merintis. Agar lebih bersaing dan berkembang lebih sempurna. 

Pada dasarnya, UKM juga dituntut untuk beradaptasi dalam memasarkan produknya. Lantaran hal itulah, wujud baik RED AI For Indonesia yang di prakarsai Redcomm bernama ASK-DEA akan memberikan akses bagi 100 UKM agar turut serta merasakan manfaat kecerdasan teknologi asistensi (Teknologi AI) ini.

RED AI-VENTURES

RED AI-VENTURES juga dihadirkan sebagai jembatan, antara kecanggihan buatan bernama teknologi AI dengan bisnis. 

Membahas lebih jauh soal industri AI. RED AI-VENTURES dihadirkan sebagai program akselerasi untuk para pelaku bisnis. Program ini bukan terbatas pada pemberian investasi modal saja. Yang secara eksklusif, RED AI-VENTURES memberikan dukungan operasional  dan juga memberikan bimbingan. 

Dalam prosesnya, RED AI-VENTURES sedang membidik minimal 5 sampai 10 start-up yang berhak mendapatkan dukungan tersebut. Mencapai sebuah misi merasakan manfaat ekonomi hingga mendapatkan pengalaman baru  pada sebuah level yang belum pernah dicapai.

Bahwa dalam mengintegrasikan kecerdasan buatan bisnis dibutuhkan perubahan paradigma. Melalui bimbingan tersebut, perusahaan di Indonesia bisa selangkah lebih maju meraih kesuksesan besar.

RED-AINSTEIN

Berkat kecanggihan RED-AINSTEIN, perusahaan mampu meningkatkan pemasaran digital secara efektif. Sebab, RED-AINSTEIN mampu mempelajari jutaan data. Mulai dari awal riset pasar sampai menemukan strategi tepat bagaimana melawan pesaing. 

Teknologi asistensi ini mampu bekerja secara eksklusif sebagai asistensi pembelajaran yang mampu mendongkrak performa pemasaran semakin meningkat dan luas.

Redcomm yang memperkenalkan RED-AINSTEIN sebagai teknologi AI dalam industri pemasaran digital.

Redcomm sebagai Campaign Asia Agency of The Year 5 Tahun Berturut-turut

Kemenangan yang patut dibanggakan. Redcomm sebagai Campaign Asia Agency of the year 5 tahun berturut-turut, telah meraih kepercayaan sebagai digital agency Indonesia terpercaya. 

Era digital, membuat pemasaran bisnis turut beradaptasi. Siapa sangka, jasa digital agency semakin dibutuhkan oleh para pebisnis.

digital agensi indonesia terpercaya


Redcomm, digital agency Jakarta. Telah membuktikan kepada para kliennya. Berkat pendekatan dan kreativitasnya, Redcomm, digital agency Indonesia terpercaya ini lebih berorientasi pada hasil.

Klien sangat terbantu dalam menjangkau pelanggannya lebih luas. Klien juga memiliki kesempatan yang panjang untuk menjaga eksistensinya di kancah bisnis online.

Prospek Pemasaran Digital dan Masa Depan Bisnis Era Digital 

Pemasaran digital akan terus diminati oleh masyarakat. Pasalnya, kebutuhan internet semakin meningkat. Industri digital juga turut mempengaruhi cara pelanggan melakukan transaksi.

Sama halnya dengan budaya beli masyarakat. Dulu, membeli identik dengan membeli produk di tempat. Yang dilakukan secara offline, dengan transaksi uang fisik.

Sekarang, aktivitas belanja online semakin diminati. Selain lebih efisien dan praktis. Belanja online sangat menguntungkan baik bagi penjual maupun pembeli.

Jika pebisnis tidak ikut beradaptasi dalam melakukan strategi pemasaran produk secara digital. Mau sampai kapan bisnis di Indonesia benar-benar memberikan dampak lebih masif bagi pendapatan negara +62 ?

Yuk, pilih jasa digital agensi di Indonesia yang telah menorehkan prestasi. Sepak terjangnya amat nyata. Membawa hasil yang benar-benar bisa dirasakan betul oleh perusahaan. Ya, Redcomm dong.

Penutup

RED Asia Inc, serius meluncurkan inovasinya “RED AI For Indonesia”. Tinggal pelaku bisnisnya, kapan mau bergerak untuk ikut beradaptasi dalam memanfaatkan teknologi AI. Guna mencapai transformasi digital.

Pemasaran digital juga makin mudah. Berkat kehadiran Redcomm, sebagai digital agency Indonesia. Berhasil membuktikan, bahwa kreativitas, kinerja bisnis, feedback klien, serta pengakuan industri membawa Redcomm menjadi agensi digital di Jakarta yang trusted. Yuk, pandai-pandai memilih  Agensi digital di Indonesia? Ingat, Redcomm, ingat jasa digital agency jakarta ya ! :).











Related Posts

21 komentar

  1. Waw dengan adanya RED AI sangat membantu para pembisnis untuk melejitkan usahanya. Banyak sekali fasilitas yang dimiliki oleh RED AI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar kak, RED AI Inc For Indonesia sedang berupaya untuk membawa bisnis indonesia semakin maju

      Hapus
  2. Ngeri-ngeri sedap dengan kemajuan teknologi ini, yaa...(atau perasaan saya saja)
    Khawatir tenaga manusia ngga dibutuhkan lagi.

    Tapi apapun itu, teknologi seperti mata pisau, tergantung pada penggunaannya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenaga manusia tetap dibutuhkan kak,kalau menurutku sih.

      Hapus
  3. Menarik banget melihat perkembangan dunia IT sekarang ini. Inget dulu pas kuliah ada pelajaran bikin program yang pengolahan datanya susaaah banget. Ya dulu belom ada insignia IQ yang bisa bantu memanagemen data pake AI ya. (Dulu AI baru banget hits, skripsiku dulu bikin ini juga walau tentu saja masih sederhana)


    Senang dengan banyaknya jasa agensi digital yang mulai banyak. Memajukan bangsa banget ini.

    BalasHapus
  4. RED AI For Indonesia, sarananya sudah ada, tinggal gimana pelaku bisnis bakal memanfaatkannya untuk kepentingan bisnisnya ya mbak. Keren deh ini inovasinya

    BalasHapus
  5. Teknologi AI memang sangat membantu ya? Dan hasilnya luar biasa
    Saya pernah coba yang sederhana
    Untuk yang rumit, silakan hubungi jasa digital Red Asia Inc
    karena gak perlu ribet belajar, dan yang pasti hasilnya bakal luarbiasa

    BalasHapus
  6. Jasa agensi digital bisnis kini makin menggeliat dengan bertebarannya bisnis online, ya kak. Rasanya pingin juga kenal lebuh jauh tentang Redcomm ini, siapa tahu pas pensiun dini bisa konsultasi di sana juga ketika akan buka bisnis.

    BalasHapus
  7. perkembangan AI makin pesat juga ya. Asalkan untuk hal yang bermanfaat maka bisa bertahan lama sih menurut daku, apalagi untuk membantu UMKM untuk makin semangat lagi berbisnisnya

    BalasHapus
  8. Serba digital memang sudah merasuk ke segala sektor ya. Terutama untuk branding dan pemasaran. Kalau dulu penyebaran informasi masih berupa fisik. Tapi dengan perkembangan jaman dan teknologi, semua sudah terbantukan dengan kehadiran jaringan internet. Praktis, efisien, dan efektif. Tinggal kitanya yang mau berubah dan mengikuti kebutuhan dan keahlian terkinikan supaya tidak tergerus arus.

    BalasHapus
  9. Dengan RED AI for Indonesia dari digital Red Asia Inc akan sangat membantu UMKM dalam berkembang di era digital seperti sekarang, tinggal dipilih jasa yang akan digunakan. Sayang banget kalau pelaku bisnis tidak memanfaatkan sarana yg ditawarkan.

    BalasHapus
  10. Semoga inovasi “RED AI For Indonesia” dari RED Asia Inc bisa terus berkembang dan membantu lebih banyak lagi pengusaha di Indonesia khususnya UMKM.

    BalasHapus
  11. Antara seneng dan engga. Senengnya semoga dg ini dampak untuk perekonomian Indonesia semakin kuat. Ga senengnya, takut sdm banyak yg nganggur. Bingung deh.

    BalasHapus
  12. pen belajar AI lebih dalam karena ini yg akan dibutuhkan di era industri 5.0 luar biasa infonya menarik

    BalasHapus
  13. Jadi kalau mau bagus pemasaran bisnis bisa gunakan jasa agensi gital ini ya kak? wah ide bagus nih

    BalasHapus
  14. Peluang bisnis digital jaman now emang luar biasa ya. Pasarnya terbuka luas makanya Redcomm pun jeli memanfaatkan teknologi AI ini untuk melayani kebutuhan pelanggannya. Mantul!

    BalasHapus
  15. RedComm sebagai salah satu perusahaan lokal dengan rasa global ini sudah men

    BalasHapus
  16. Penggunaan AI semakin masuk ke segala bidang ya. Kalau digunakan dengan bijak, bisa sangat membantu memajukan usaha.

    BalasHapus
  17. Waah, asyik banget nih kalau pemasaran produk ke pelanggan bisa memanfaatkan AI. Jadi bisa lebih praktis ya mba.

    BalasHapus
  18. Ternyata semakin canggih aja ya dunia digital ini dan aku banyak baru Paham mengenai AI

    BalasHapus
  19. Dengan adanya RED AI ini semoga semakin banyak perusahaan yang terbantu. Penggunaan teknologi AI ini dipercaya dapat membuat pemasaran produk jadi lebih efektif dan efisien.

    BalasHapus

Posting Komentar