Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Mobil TRAC Saat Liburan di Bali

Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Mobil TRAC Saat Liburan di Bali

Daftar Isi
rental mobil bali
TRAC (Foto: Dok. Pribadi)

Pulau Dewata, Bali – Salah satu destinasi wisata yang masih menjadi target impian saya. Selain masih menyiapkan dana, saya juga memikirkan bagaimana nantinya ke sana. Sewa mobil atau naik kendaraan umum ya ?

Menurut rekomendasi teman. Agar ke Bali bisa menikmati liburan, sewa mobil lebih menjadi solusi, katanya. Saya langsung mencari informasi lebih lanjut. Memanfaatkan sumber google pastinya.

TRAC Astra

Yuhu. Saya dikenalkan oleh teman dengan TRAC Astra. Perusahaan yang sejak 1986 bergerak di bidang jasa transportasi. Jika dihitung dengan jari, sudah puluhan tahun beroperasi.

Wajar, jika TRAC Astra dikenal sebagai rental mobil Bali yang dekat dengan pelanggan. Mengetahui kabar baik ini, saya menjadi lebih semangat dalam menyiapkan budget agar mobilitas ke Bali nanti, makin berkesan.

Menuju destinasi impian, ya sekalian kan dipersiapkan tempat mana saja yang nantinya dikunjungi.

Menelusur lebih jauh,TRAC bisa di download di apps store dan play store. Sangat memudahkan pengguna untuk mengaksesnya jika ingin melakukan pemesanan online. Aplikasi TRACtoGo namanya. Atau bisa juga datang ke outlet/ cabang terdekatnya. Biar informasi yang didapatkan lebih padat.

Terhitung, ada 30an outlet yang berdiri di beberapa kota. Diantaranya ada di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

Kenapa Harus Jasa Rental TRAC Astra Saat Berkunjung ke Bali?

1. Armada Terbaru dan Terawat

Sewa mobil, Bus atau Motor dengan jenis dan kualitas yang diinginkan, semua ada. Mau sewa jangka pendek atau jangka panjang akan tetap aman. 

Lagi pula TRAC juga sudah memiliki layanan asuransi comprehensive sebagai payung kerugian jika nantinya terjadi apa-apa. Misalnya, rusak atau akibat kecelakaan. Jadi, balik pada selera pelanggannya ya. Mau armada yang kayak apa. Sudah pasti, kendaraan yang mau di sewa, aman dan nyaman digunakan.

2. Harga Bersaing dan Transparan

Ini sih bisa banget di cek di aplikasi atau website resminya. Harga sewa bisa kita ketahui secara mandiri. Sangat membantu banget. Bisa buat itenary perjalanan ke Bali agar budget tidak membengkak

3. Pelayanan Prima

Layanan online bisa dirasakan oleh pelanggan lewat dirrect message melalui whatsapp yang bisa kita temukan di laman resminya. Call center juga bisa kita manfaatkan keberadaannya untuk kebutuhan mendesak. Melalui nomor 1500-009 atau ke nomor 0899 9500 009 yang 24 jam beroperasi.

4. Fleksibilitas Waktu

Mengingat kebutuhan orang beda-beda, TRAC Astra sudah menyiapkan 30.000 lebih kendaraan. Untuk kebutuhan bisnis maupun individu, semua bisa diandalkan. Demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan, bisa lebih leluasa menggunakan jasa rental mobil sesuai waktu yang ditentukan.

5. Kenyamanan Perjalanan

Sewa mobil rental di TRAC, adalah solusi terbaik. Dengan rental mobil dari TRAC, sebagai wisatawan benar-benar bisa menikmati liburan dengan tenang. Pasalnya, kita bisa juga sewa mobil plus dengan sopirnya. Kebayang ya, keliling kota Bali dikawal sopir. Berasa jadi tuan sejagad, hhhe.

6. Eksplorasi Tanpa Batas

Saya sudah mengantongi beberapa destinasi Bali yang sayang jika dilewatkan. Ke Ubud, Canggu, Nusa Penida dan destinasi terdekat lainnya.

Seiring berjalannya waktu, semoga impian liburan ke Bali segera terwujud. Saya tidak perlu repot-repot lagi memikirkan bagaimana mobilitas saya nanti saat di Bali. Untung, ada TRAC yang menawarkan rental kendaraan yang bikin saya makin percaya.

Akhir Kata

Teman-teman yang saat ini butuh referensi jasa rental mobil, bisa kepoin TRAC Astra saja deh. Selain beberapa alasan yang saya sebutkan di atas. Ada banyak promo yang bisa teman-teman manfaatkan. Untuk info promo cek disini ya : https://www.trac.astra.co.id/promo . Semoga bermanfaat.



20 komentar

Comment Author Avatar
6/2/24 10:18 Hapus
Terima kasih atas rekomendasinya! TRAC Astra memang dikenal sebagai salah satu penyedia jasa rental mobil terkemuka di Indonesia, dan memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas layanan dan kendaraan yang disediakan.
Comment Author Avatar
7/2/24 22:49 Hapus
TRAC memang CS nya bagus sih, timnya membantu di lapangan terbukti dari reputasi baik yang mereka miliki. mantap!
Bisa menjadi rekomendasi saat liburan ke bali, saat ingin berkeliling menikmati pulau.
Comment Author Avatar
8/2/24 22:27 Hapus
Wah banyak benefitnya rental mobil di TRAC, sayang cuman di Bali, di Bandung gak ada ya kak. Sekarang cari rental mobil susah-susah gampang huhu
Comment Author Avatar
9/2/24 00:04 Hapus
Kakak tingkatku pas kuliah jadi marketing di Astra Trac ini. Jadi pas aku liburan ke Bali, selalu kontak beliau dan dikasih deh mobil terbaiknya. Cara pesennya gampang, aku pun bs dgn mudah keliling Bali secara bebas. Asal isi bensin sendiri aja. Hehe.

Tp kalo lagi males nyetir, mereka jg sedia loh sewa mobil plus sopirnya. Jadi ya kita tinggal rebahan aja sambil menunggu sampe lokasi destinasi wisata kita tiba. Nyamannya kalo udh sewa kendaraan di Astra TRAC.
Belum pernah sewa mobil di TRAC. Bisa nih next time kalau butuh sewa mobil nyobain sewa pakai TRAC Astra. Kualitasnya ga perlu diragukan harusnya.
Comment Author Avatar
9/2/24 10:22 Hapus
TRAC memang andalan, ga perlu repot bawa kendaraan dari kota asal, cukup naik transportasi umum dan setibanya di Bali bisa sewa mobil di TRAc ya
Comment Author Avatar
9/2/24 10:32 Hapus
Kalo uda tahu mau pakai jasa rental pasti destinasi yang bisa dikunjungi bisa makin jauh ya. Seru deh karena Saya pun suka eksplor Bali dengan beragam kebudayaannya.
Comment Author Avatar
9/2/24 10:54 Hapus
Kalau ke liburan ke Bali sekeluarga atau dengan geng dan udah ada planning ke mana saja, memang sebaiknya sewa mobil yah. Biar hemat dan puas. Dan paling penting sewa mobil di tempat yang udah terpercaya seperti TRAC Astra
Kemarin baru bgt tanya-tanya temen yg abis liburan ke sana. Akomodasi di sana gimana karena kan ke sananya naik pesawat. Langsung dapet insight di artikel ini tentang jasa rental mobil di Bali. Manifesting sih ini infonya ^^
Comment Author Avatar
Yanti
9/2/24 19:11 Hapus
Sewa mobil pas liburan di Bali emang pilihan tepat supaya praktis dan mudaj tinggal pesan di Trac Astra yang terpercaya kita langsung duduk manis diantar sampai tujuan
Comment Author Avatar
9/2/24 20:43 Hapus
Kapan ke Bali lagi yaa, udah lihat ini jadi ada bayangan rental mobil dimana kalau pas liburan ke Bali.
Comment Author Avatar
10/2/24 06:02 Hapus
Ke Bali karena kendaraan umum gak sebagus besar lainnya, rental mobil udah yang paling bener sih buat jalan. Jadi gak pusing nanti pas mau ke sana ke mari. Sewa mobil kaya TRAC Astra juga mudah ini aksesnya
Comment Author Avatar
10/2/24 06:02 Hapus
Ke Bali karena kendaraan umum gak sebagus besar lainnya, rental mobil udah yang paling bener sih buat jalan. Jadi gak pusing nanti pas mau ke sana ke mari. Sewa mobil kaya TRAC Astra juga mudah ini aksesnya
Comment Author Avatar
10/2/24 09:39 Hapus
Keren ini pelayanannya 24 jam, dengan begitu tatkala ada hal² yang perlu dipertanyakan bisa langsung disampaikan tanpa perlu menunggu jam kerja ya kak
Comment Author Avatar
10/2/24 12:12 Hapus
Aku pas traveling ke bali juga pake rental mobil. Bener-bener memudahkan banget untuk mobilsasi ke mana-mana. Sekarang pilihan jasa rental mobil beragam yaa. salah satunya TRAC Astra
Comment Author Avatar
10/2/24 16:05 Hapus
Sejujrunya, aku dulu pernah bekerja di Jasa Rental TRAC Astra.
HIhi, kenangan banget dan kalau zaman dulu tuh jasa rental mobil masih sedikit dan belum ada appsnya kan.. Jadi memang menjadi pilihan ketika liburan. Apalagi lokasinya di Bali.. senyaman itu sewa mobil di Bali kalau kenal TRAC Astra.
Comment Author Avatar
10/2/24 19:06 Hapus
Jadi pengen ke Bali juga nih. Apa cuma aku di sini yang belum pernah ke Bali. Semoga ada rezekinya dan bisa pakai jasa rental mobil ini juga suatu hari untuk menikmati keindahan Bali.
Qah, kalau ke Bali ga perlu ngerepotin temen lagi nih, karena sudah ada TRAC. Teman sih ga ngerasi direpotin, cuma kan ga enak, belum lagi nanti ganggu aktivitas mereka. TRAC aja deh jadi solusi
Comment Author Avatar
11/2/24 21:12 Hapus
Udah lama nih gak ke Bali. Nanti deh pas ada waktu buat jalan-jalan ke Bali, bisa pake jasa renal dari TRAC. Thank you kak!