Rekomendasi Meja Kerja Minimalis untuk Mendukung Produktivitas Kerja

Rekomendasi Meja Kerja Minimalis untuk Mendukung Produktivitas Kerja

Daftar Isi
Meja kerja, memiliki fungsi penting dalam mendukung produktivitas seseorang. Baik itu di kantor maupun di rumah.

Bisa disesuaikan dengan style masing-masing. Mau memilih meja kerja minimalis, modern, kualitas terjamin atau yang tahan lama. Kalau saya sih, pilih semuanya.

rekmendasi meja kerja minimalis

Meja kerja, merupakan salah satu furniture rumah tangga. Dalam pemilihan furniture, tidak hanya sebatas dinilai untuk melengkapi perabot rumah tangga saja. Namun, perlu diperhatikan juga dari sisi kegunaan, model dan kualitas. Apalagi ini berkaitan dengan memilih meja kerja yang bagus untuk mendukung produktivitas kerja.

Memilih meja kerja yang tepat, akan sangat berguna untuk mendukung kenyamanan, memberikan semangat dan lebih fokus bekerja tanpa adanya distraksi. Dengan memperhatikan sisi fitur tambahan. Misalnya, mencermati kemiringan sudut, pijakan kaki, adanya laci meja serta rak sebagai penyimpan dokumen penting untuk kerja.

Kelebihan lainnya, memilih meja kerja yang bagus memberikan imej positif dan mampu meningkatkan kualitas kerja untuk mencapai sebuah prestasi. Ini juga menjadi ciri khas. Bahwa menciptakan ruang kerja yang nyaman, bisa didukung dengan memilih meja kerja yang terbaik.

Saya akan membagikan tips sekaligus rekomendasi meja kerja terbaik agar kamu semakin nyaman dan benar-benar produktif menikmati pekerjaan.

Memilih Meja Kerja Minimalis dan Tetap Nyaman

Beberapa hal yang perlu teman-teman pertimbangkan dalam memilih meja kerja bukan hanya dari sisi cantiknya saja. Mempertimbangkan soal kebutuhan, budget dan kualitas menjadi hal utama.

1. Perhatikan Ukuran Ruang Kerja

Ada baiknya jika teman-teman mengukur terlebih dulu, ruangan yang akan di beri meja kerja. Mau ruangan minimalis atau outdoor, bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing.

Jangan sampai kelihatan sempit atau sebaliknya. Ruangan kerja nampak kosong dan kelihatan kurang rapi.

meja kerja design japandi

Bagi teman-teman yang memiliki ruang kerja minimalis, memilih meja kerja yang terdapat rak susun sekaligus bisa menjadi solusi. Mau ambil barang juga lebih dekat. Tetap kelihatan unik, modern dan multifungsi ya.

2. Sesuaikan dengan Jenis Pekerjaan

Sesuaikan dengan jenis pekerjaan teman-teman. Untuk kebutuhan meeting, belajar dan bekerja meja kerja model minimalis yang dilengkapi dengan laci merupakan pilihan yang tepat. Warnanya yang elegan dan natural, menambah semangat kerja. Memberikan kenyamanan dan tetap stylish.

meja kerja kualitas bagus

3. Kualitas Meja Kerja yang The Best

Memilih meja kerja, jangan tergiur karena harganya saja. Justru meja kerja minimalis dan berkualitas masih banyak pilihannya. Memegang prinsip, beli cukup sekali saja, namun kegunaannya bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Apalagi, meja kerja merupakan furniture penting yang harus ada di salah satu sudut ruangan. Biar makin fokus dan nyaman untuk bekerja.

meja kerja kualitas bagus

4. Memilih Material Meja yang Awet

Beberapa pilihan material meja kerja itu beragam. Mulai dari material besi, kayu, marmer dan kaca. Tinggal disesuaikan dengan model dan selera. Umumnya, meja kerja material besi memberikan kesan futuristic. Lebih modern, bergaya dan memiliki sisi unik karena cocok untuk segala cuaca.

meja kerja terjangkau

Untuk meja kerja dengan material kayu, cenderung awet dan tahan lama. Mudah dibersihkan dan perawatannya tidak rumit. Teman-teman yang suka furniture sederhana nan elegan, meja kayu bisa menjadi pilihan.

Meja kerja berbahan marmer, tergolong bisa tahan bertahun-tahun. Tidak mudah retak dan awet. Sedangkan, kelebihan dari meja kerja kaca, cenderung memberikan tampilan sejuk. Membuat ruang kerja tampak lebih luas dan terang.

5. Sesuaikan dengan Budget

meja kerja multifungsi

Budget, terbilang berpengaruh juga dalam hal memilih meja kerja yang baik. Untuk meminimalisir budget yang berlebih, lakukan survei terlebih dahulu. Bisa scroll di marketplace, rekomendasi teman atau berdasar review terbaik yang ada di google.

6. Membelinya di tempat yang Terpercaya

Agar tidak kecewa setelah membeli, menjatuhkan pada satu pilihan yang tepat untuk memilih meja kerja yang cantik, pastikan belinya di tempat yang terpercaya.

Dekoruma, Menyediakan Meja Kerja yang Minimalis dan Stylish

Mengusung design Japandi, dekoruma konsisten dengan konsep design tersebut. Japandi, adalah konsep yang mementingkan karakter minimalis, simple dan fungsional.

Teman-teman akan bisa merasakan, suasana yang khas dan natural. Pasalnya, furniture dengan design Japandi, benar-benar memaksimalkan tempat, sehingga bisa bergerak bebas dan lebih leluasa dalam menjalankan aktivitas.

Meja kerja, salah satu furniture yang memiliki komponen penting. Membedakan mana ruangan untuk berkegiatan bersama dan mana ruangan yang digunakan untuk mendukung produktivitas bekerja.

Jadi, menyediakan ruangan khusus untuk melakukan aktivitas bekerja atau belajar, makin mengesankan jika didukung oleh meja kerja yang stylish, minimalis dengan design Japandi dari Dekoruma.

Penutup

Keindahan berawal dari sudut ruangan. Memulainya dengan langkah yang sederhana. Mari wujudkan, sudut ruangan yang nyaman. 

Dengan memilih meja kerja yang minimalis namun tetap memberikan sentuhan elegan. Berawal dari, menciptakan sudut ruangan yang menghangatkan untuk mendukung produktivitas bekerja bersama dekoruma.









31 komentar

Lagi-lagi dekoruma nih bikin penasaran dengan furniture-nya yang memang menarik. Meja ini menurut saya pemilihannya harus tepat ya, sesuai dengan artikel di atas. TIdak hanya fokus ke budget, tapi juga ukuran, jenis pekerjaan, style dan lainnya
Comment Author Avatar
5/3/24 04:12 Hapus
beberapa pertimbangan sebelum beli meja, itu perlu dilakukan ya kak
Comment Author Avatar
20/2/24 09:50 Hapus
Meja kerja keren, siapa sih yang nggak mau, tulisan ini memandu kita untuk memilih meja kerja agar makin semangat bikin tulisan
Comment Author Avatar
5/3/24 04:12 Hapus
biar setelah beli, enggak nyesel ya kak
Comment Author Avatar
20/2/24 16:44 Hapus
Dekoruma ini paham banget ya kebutuhan customer, saya suka meja yang ergonomis, enggak besar tapi cukup untuk kerja aja, secara enak kalau yang dibutuhkan untuk kerja ada di meja, jika butuh tinggal pakai
Comment Author Avatar
5/3/24 04:13 Hapus
beli sesuai kebutuhan ya mbak dy
Comment Author Avatar
20/2/24 21:58 Hapus
Meja kerja buatku gak perlu terlalu besar tapi tetap harus fungsional. Minimal cukup untuk laptop dan alat-alat tulis. Lengkap dengan cemilan tentunya hahaha.
Btw meja kerja dari Dekoruma ini cakep-cakep ya desainnya. Pasti jadi makin produktif deh kalau mejanya cakep dan nyaman
Comment Author Avatar
5/3/24 04:13 Hapus
meja fungsional, plus camilan ya kak . Biar semakin produktif
Comment Author Avatar
21/2/24 00:41 Hapus
Meja minimalis tapi desain dan fungsinya tidak minimalis, bahkan mampu mempercantik dekor ruangan. Memang sih furniture dari Dekoruma kece-kece semua, bawaannya pengen beli ini dan itu dari Dekoruma
Comment Author Avatar
5/3/24 04:14 Hapus
berasa ijo semua ya, lihat furniture dekoruma
Comment Author Avatar
21/2/24 06:24 Hapus
Dekoruma solusi banget buat desain rumah lebih ciamik, termasuk kebutuhan meja kerja kita untuk work from home atau WFH, dekoruma solusi banget pokoknya
Comment Author Avatar
5/3/24 04:14 Hapus
biar kerja makin semangat, pilih meja yang multifungsi sesuai selera
Comment Author Avatar
21/2/24 06:40 Hapus
Meja minimalis gitu bikin nyaman buat kerja, jadinya bisa tahu batasan kala meletakkan barang² hehe. Biar gak bablas taruh benda yang gak perlu eh malah bikin sumpek kan
Sangat penting keindahan dengan kerapian meja untuk menunjang kinerja. Apalagi kalau kita seorang konten kreator yang sering berlama-lama di meja perlu meja yang nyaman. Dekoruma memang terpercaya dalam interior rumah.
Comment Author Avatar
5/3/24 04:15 Hapus
betul pak guru, biar makin nyaman kerjanya
Comment Author Avatar
21/2/24 09:42 Hapus
Waaah aku jadi meluncur loh mbak ke meja kerja design Japandi. Ternyata cakep cakep yaa. Bisa pilih disesuaikan dengan ruangan kita . Jadi pengen, tapi dah penuh rumahku. Hihihi...
Comment Author Avatar
5/3/24 04:19 Hapus
ini, desin japandi wis trusted pokoknya
Comment Author Avatar
21/2/24 10:23 Hapus
Sepakat sekali dengan ulasan di atas. Karena ternyata meja tamu yang umum, tidak cocok digunakan untuk pekerjaan menggunakan laptop. Hasil video pun jadi tampak bungkuk.
Sebaiknya memang menggunakan furniture yang sesuai dengan kebutuhan pekerjaan.
Comment Author Avatar
5/3/24 04:15 Hapus
pilih meja sesuai kebuthhan dan fungsinya, biar enggak nyesel
Comment Author Avatar
21/2/24 10:56 Hapus
Pilih meja minimalis memang baiknya sesuai dengan ukuran ruang kerja ya, Mba. Lebih baik jika pemilihan warna juga menyesuaikan interior ruangan biar makin kece.
Comment Author Avatar
5/3/24 04:16 Hapus
biar senada gitu ya mbak, warna meja sama interior disesuaikan
Comment Author Avatar
21/2/24 11:20 Hapus
Dekoruma, bagus-bagus modelnya. bisa nih buat referensi meja kerja di rumah. sekalian buat referensi di kantor. Pas banget si bos lagi pengen ganti.
Comment Author Avatar
5/3/24 04:17 Hapus
Pak Bossnya langsung di spill aja mbak, dekoruma :)
Comment Author Avatar
21/2/24 11:38 Hapus
saya sukanya meja kerja yang simple dan luas, berasa nyaman aja gitu kalau kerja di meja yang luas, kursinya juga yang nyaman yang ada sandarannya jadi gak capek gitu kalau kerja yang kadang kita lupa waktu apalagi kalau dikejar deadline :D
Comment Author Avatar
5/3/24 04:19 Hapus
meja yang lapang bisa muat banyak yo mbak. Berasa longgar gitu, toss
Jatuh cinta sama produk decoruma. Selalu bisa bikin hati klepek-klepek. Desain simpel, fungsional, tapi tetap elegan sukak bangeet. The best deh...
Comment Author Avatar
5/3/24 04:17 Hapus
masukin keranjang atau langsu CO aja mbak, hhha
Comment Author Avatar
21/2/24 13:56 Hapus
Penjelasan yang lebih enak dan ingin segera untuk membeli meja
Comment Author Avatar
5/3/24 04:17 Hapus
Borong wis pakkkkk, tidak pakai lama, hha
Comment Author Avatar
25/2/24 17:41 Hapus
Model meja kerja sekarang tuh keren dan stylish. Suka banget liatnya. Nggak hanya praktis, simple tapi juga bisa menambah mood kerja.
Comment Author Avatar
5/3/24 04:18 Hapus
sudah kubantu detilkan fungsi dan bentuknya mbak, yuk tinggal Checkout saja