Keboen Rodjo : Rekomendasi Tempat Makan Elit di Kediri

Keboen Rodjo : Rekomendasi Tempat Makan Elit di Kediri

Daftar Isi
Bestie, sedang mencari tempat makan di Kediri yang enak dan murah ya ? Niat kita sama. Penemuanku, jatuh pada rumah makan Kediri Keboen Rodjo.

Cuss, cari tahu kenapa harus di Keboen Rodjo ?

rumah makan di kediri
me : paling kanan ya ;)

Keboen Rodjo, Rumah Makan Kediri Elit

Banyak orang menyebutnya begitu. Rumah makan orang elit. Sama persis dengan penilaianku. Setiap hari, rumah makan tersebut saya lewati saat berangkat maupun pulang kerja. Pengunjungnya, rerata bermobil bestie. Jadinya, saya penasaran, awal tahu. Pengen makan di rumah makan elit Kediri.

Jodohnya Datang Saat Puasa 2024, So Yummy

Enggak menyangka, yang namanya jodoh memang begitu ya.Datangnya tak disangka. Cuma beda keadaan. Yang saya maksud, berjodoh makan bareng alias buka bersama rekan kerja di sekolah di tempat makan santai di Kediri, Keboen Rodjo. Intinya, keinginSalah satu whislist ku terwujud di tahun 2024. Alhamdulillah.

Kenapa Harus Mencoba di Rumah Makan Kediri Keboen Rodjo ?

Kalau mendengar penilaian beberapa teman yang sudah mencicipi makanan di Keboen Rodjo, 98% mereka merekomendasikan. Pada saat buka bersama, sebagian besar, datang ke tempat.

Biar tidak makin penasaran, ini menurut penilaianku.

Untuk acara apapun oke

Mataku terpana untuk beberapa sudut bagian rumah makan kediri yang terletak di jalan Mayor Bismo Nomor 419. Mudah banget untuk menemukannya, sebab, letaknya sangat strategis, di pinggir jalan. Yang mana, jalannya dilalui mobil besar, bus dan kendaraan lain menuju arah jombang dan sekitarnya.

Bagiku, sangat luas areanya. Untuk menggelar acara pernikahan juga cocok. Atau, makan bareng ajak keluarga besar juga tepat. Property yang digunakan sangat mewah. Kebanyakan, terbuat dari kayu. Pokok, pengunjung dibikin nyaman dan merasa jadi pangeran/ratu semalam bisa makan di resto ternama di kediri ini. Karena tempatnya elit, berasa wah saja gitu. Dan bersyukur pastinya. Walau saya anak pedagang keliling, bisa makan gratis bersama teman itu pengalaman mengesankan banget.

Harganya masih masuk akal

Pada saat makan di resto Keboen Rodjo, kami memesan yang paket satu. Dari harga, ramah di kantong. Untuk menunya dapat ini, spagethi, ayam goreng, gurami goreng tepung, gorengan tempe dan mendoan, air mineral, susu milku, nasi, sambal terong dan gulai daging empuk. Harganya masuk akal. Mungkin, sepadan dengan rasanya ya. kalau kata temanku yang asli kediri, untuk paket satu ini , rasanya cocok untuk menghibur pengunjung yang perutnya beneran laper. Lebih enak rasanya untuk tahun sebelum-sebelumnya. Bagi saya, kurang puas buat diriku yang baru sekali makan disini.

Cukup menyayangkan.

Cuma terpana sama tempatnya yang bagus saja sih. Untuk membuktikan kelezatannya, bisa pesan menu lain yang semoga rasanya sepadan sama fasilitas dan tempatnya yang elit.

Parkirnya luas

tempat parkir luas

Tidak perlu khawatir jika ajak serombongan. Parkir mobil dan motor tersedi luas. Ada bapak parkir yang mengatur semua kendaraan yang masuk. Dan , gratis. Tidak perlu mengeluarkan duit receh saat mau meninggalkan lokasi

Terdapat spot foto instagramable

spot foto instagramable

Saya dan teman-teman, cukup puas masalah foto. Pasalnya, ada banyak sisi yang bisa diambil untuk mengabadikan momen bersama rekan kerja. Mulai dari depan, ke tengah dan ke belakang. Teman Windi yang tidak punya malu bisa banget foto sepuasnya di semua sisi tempat. Karena tidak ada tembok yang membatasi ruang. Jadi, kerasa banget anginnya. Bisa mencetak foto di alam terbuka. Kalau atap, tetap ada ya.

Tempatnya Berkelas

tempat makan di kediri apik

Kalau mengamati polah para pengunjung, yang mereka adalah orang berkelas yang terbiasa makan di rumah makan elit. Tidak semua juga sih, saya yang tidak terbiasa makan di resto ternama, ya merasa enjoy saja. Tinggal mental kita saja, penting jaga sikap agar tidak kelihatan ndeso, hehehe. Mulai dari cara duduk, ambil makanan dan menyantapnya.

Pelayanan Memuaskan

Saya menyebutnya, pelayanan memuaskan. Bintang empat deh, dari lima bintang yang biasanya kita ngasih review. Sebab, untuk makanan yang sisa boleh dibawa pulang. Ketimbang mubazir dan nanti juga dibuang, lebih baik dibungkus dan dimasukkan kotak bisa buat makan sahur di rumah. Pelayannya juga mengambilkan kotak beserta plastiknya. Untuk memudahkan agar makanan tidak campur aduk. Untuk kaum emak-emak, sangat diuntungkan dengan hal ini. Termasuk saya, yang juga ngebungkus gurami tepung buat makan di rumah

Hiburan Gratis

Paling berkesan, ada band yang menghibur proses menikmati makan bersama di tempat. Menambah selera makan dan berusaha menghabiskan . Sambil makan, dinyanyiin lagu gitu.

Toilet Bersih

Tersedia toilet duduk. Ya, model-model rumah makan di mall besar. Meski tembok dan lantainya berwarna gelap, overall bikin orang nyaman ke kamar mandi

Tersedia Tempat Sholat

Untuk tempat sholat juga tersedia. Jika sewaktu-waktu makan disana dan sudah masuk waktu sholat, bisa sholat disana.

Penutup

Semuanya mantap. Yang saya ingat justru tempatnya yang elit. Rumah makan di Kediri ini sangat tepat, jika ingin makan ditempat makan yang luas dan kelihatan mewah. Untuk soal rasa, saya perlu memastikan lagi . Dari keseluruhan, rasa dan menu masakannya biasa saja. Yuk, coba juga.

6 komentar

Comment Author Avatar
23/4/24 08:23 Hapus
Lihat dari fotonya saja kelihatan megah ya.. MasyaAllah beneran sesuai namanya, kebunnya raja. Pas banget kalau buat acara nikahan.
Di Semarang juga ada tempat yang namanya Kebon Raja. Kelihatan mahal juga, jadi nggak berani masuk. Hihihi..
Comment Author Avatar
24/4/24 03:56 Hapus
Keren banget tempatnya. Asli deh pingin ke tempat ini.. menunya juga menggiurkan
Comment Author Avatar
26/4/24 20:08 Hapus
Restonya kelihatan mewah ya, semoga rasa masakan juga sama dengan kemewahan tempatnya. Kayaknya di Semarang ada cabangnya mbak, atau mungkin kebetulan namanya sama Kebon Raja.
Comment Author Avatar
27/4/24 12:39 Hapus
Sepakat, pernah makan siang di sini bersama keluarga besar dari suami dan puas, selain menunya yang banyak dan lezat, anak-anak juga bisa berlarian, secara mereka butuh ruang untuk bergerak
Comment Author Avatar
29/4/24 13:19 Hapus
Senengnya bisa punya pengalaman makan di rumah makan sesuai wishlist ya mbak. Selamat..akhirnya impiannya terwujud
Dari foto2nya aja udah keliatan ya kalo tempatnya elit. Ini kayaknya cocok banget buat yg rombongan2, misal keluarga, atau bareng temen2 kerja rame2, atau reunian sekolah gitu kali ya. Next time deh semoga bisa ngajak keluarga ke sini, masukin wishlist dulu. Hehe. Makasih sharingnya mbak, jadi tergoda pengen ke sana juga.