Gajihub, Software Absensi dan Payroll Terbaik di Indonesia

Gajihub, Software Absensi dan Payroll Terbaik di Indonesia

Daftar Isi
Software absensi gratis dan payroll, perangkat tempur yang aku yakin bermanfaat buat pengelolaan bisnis era masa kini. Dalam bisnis skala kecil dan menengah misalnya, proses menghitung gaji, menganalisis kinerja karyawan, mencatat absensi, mengelola pola kerja hingga pengambilan keputusan bisa dilakukan secara tepat. Pasalnya, bagus tidaknya sebuah bisnis bergantung juga pada kualitas karyawan, pemenuhan hak serta sistem yang dijalankan.

Jadi teringat cerita teman yang dulu pernah bangkrut karena tak begitu cermat dalam mengelola keuangan bisnisnya. Satu persatu bisnisnya gulung tikar hingga akhirnya berhenti ditengah jalan. Padahal, dulu pernah memiliki cabang seblak abah di beberapa kota. Sekarang, mereka berganti bisnis dan menjadikannya pengalaman sebagai bekal hidup yang berharga. Aku pernah menuliskan kisahnya disini.

Aku rasa, dalam menjalankan bisnis dalam skala kecil maupun menengah kurang lebih sama. Sistem yang dijalankan juga amat berpengaruh terhadap kinerja di dalamnya.

Berkaitan dengan kesejahteraan karyawan misalnya, segala sesuatunya termasuk gaji, tunjangan, fee transport dan lainnya yang menjadi hak penuh atas keringat yang mereka keluarkan tentunya harus layak buat dibayar sesuai kinerjanya. Ini berkaitan dengan kelangsungan hidup keluarga mereka.

Gajihub, Mendekatkan Bisnis Pada Teknologi

Teknologi terus berkembang, tantangan mengelola sebuah bisnis juga harus ada kemajuan. Ubah mindset, buktikan bahwa bisnis kecil maupun menengah mampu memiliki pengelolaan administrasi dan SDM yang bisa bersaing. 

Maka, demi mendorong pertumbuhan kesejahteraan dan ekonomi yang lebih baik serta keamanan data terjaga, segala sesuatu yang berhubungan dengan data karyawan, butuh ketelitian dalam mengolahnya. Apalagi soal gaji, hal sensitif yang seringnya membuat orang semangat tidaknya dalam menjalankan amanah (pekerjaan).

Meskipun di Indonesia belum cukup banyak aplikasi absensi gratis dan payroll yang bisa jadi remote pendukung untuk mendukung kemajuan bisnis, butuh support sistem mumpuni juga sebuah aplikasi buatan anak bangsa yang aku yakin mereka punya tujuan dan maksud baik atas hadirnya aplikasi tersebut. 

Satu diantaranya adalah untuk memudahkan bagian adminsitrasi atau HR dari sebuah bisnis dalam memberikan hak penuh atasan kepada karyawan setiap bulannya.

Gajihub, Sofware Absensi dan Payroll Terbaik di Indonesia
sumber gambar : https://www.istockphoto.com/id/foto/konsep-jaringan-pertambangan-dengan-segi-enam-yang-saling-berhubungan-dengan-simbol-gm1353467665-428563051

Adakah yang sudah pernah mengetahui aplikasi tersebut ? Gajihub namanya. Aplikasi karya anak bangsa yang memiliki tujuan besar, mendekatkan bisnis pada teknologi guna merangsang bisnis ke level berikutnya. Yuk, kita dukung upaya mereka. Melesatkan para pelaku bisnis di Indonesia agar lebih profesional dalam mengelola kemajuan usahanya hingga menjadi perusahaan yang besar.

Gajihub Software Payroll dan Absensi online

Pada dasarnya, Gajihub memberikan kemudahan dalam merapikan semua administrasi dan pengelolaan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) suatu perusahaan (bisnis). Satu aplikasi yang mampu memberikan remote atas segala hal yang ada hubungannya dengan mengecek kinerja karyawan, absensi kehadiran, tunjangan serta memberikan transparansi atas segalanya.

Menelusur lebih jauh dari situs Gajihub sendiri, layanan yang disediakan dalam satu aplikasi ini meliputi penggajian dan THR, analisis data, akuntansi, mengelola cuti dan menghitung pajak karyawan. Mari kita telusur lebih jauh, mengaja Gajihub layak kita gunakan dalam membantu mengelola bisnis sebagai penyambung hidup dan memperoleh perekonomian yang lebih baik.

Gajihub, Sofware Absensi dan Payroll Terbaik di Indonesia

Fitur Absensi Online Mobile. Kemudahan teknologi yang dimanfaatkan, melalui pelacakan GPS, kita dengan mudah melakukan absensi yang bisa dilakukan lewat handphone kita.

Abuse Detection. Meskipun berbasis pelacakan GPS dan mudah dioperasikan, selisih satu menit saja bakal masuk rekapan online yang menjadi bahan olahan data penting absensi. Maka, keakuratan absensi online ini sangat bisa diandalkan serta bisa menghindari penyalahgunaan karena real time.

Pengelolaan Lembur dan Cuti. Pengelolaan lembur dan cuti tidak lagi ribet dan memakan waktu. Secara mudah, untuk mengecek secara lebih akurat bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi Gajihub. 

Tujuan utamanya untuk mengetahui kesalahan sejak dini agar tak berdampak pada gaji bulanan dan seterusnya. Semua jadi mudah ya, ketimbang mengerjakan secara manual, mengerjakan payroll dengan memanfaatkan software absensi gratis Gajihub terasa lebih mudah. Sebab terintegrasi dengan fitur payroll.

Sudah mendapatkan gambaran software absensi Gajihub ya ? segala hal yang berhubungan dengan proses penggajian termasuk pengelolaan absensi kehadiran dapat dikelola dengan tepat dan secara otomatis proses penghitungan upah karyawan dan sebagainya bisa diselesaikan dengan Gajihub.

Software absensi gratis Gajihub mudah kok dalam mengoperasikannya. Bisa banget di akses secara gratis bisa juga diupgrade ke pro dan ellite untuk mendapatkan kemudahan lainnya dalam pengelolaan payroll dan HR perusahaan (bisnis). Free training admin, free konsultasi, mengetahui statistik penggajian, free import data karyawan dan setting pajak hingga mendapatkan fasilitas daily auto backup yang sangat aman buat menjaga kerahasiaan data

Sangat praktis, Gajihub bisa dikerjakan melalui PC, laptop bahkan melalui ponsel pintar yang dapat di unduh melalui Playstore/ Appstore yang tentunya dapat disesuaikan dengan kondisi masing-masing.

Aku jadi membayangkan pekerjaan suami di perusahaan besi baja yang kini menjadi tempat terbaiknnya dalam bekerja. Misalnya, dalam menghitung pajak penghasilan karyawan, butuh ketelitian tingkat tinggi. 

Penutup

Aku rasa memang sangat rekomended bila software payroll dan absensi gratis Gajihub ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh lapisan pelaku bisnis baik dalam skala kecil, menengah maupun skala besar. 

Kemudahan dalam satu sistem yang ditawarkan sangat related dalam urusan pengelolaan kualitas Sumber Daya Manusia yang telah terintegrasi dengan payroll . Sudah membuktikan? bila memiliki pengalaman menggunakan Gajihub sharing disini yuk.

 

 

Posting Komentar