Biografi Orang Sukses Dari Nol

Biografi Orang Sukses Dari Nol

Daftar Isi
Biografi orang sukses dari nol. Deretan nama profil tokoh ternama di Indonesia sudah kita kantongi. Mulai dari deretan Presiden Republik Indonesia, artis muda berprestasi, pengusaha muda serta tokoh publik yang memiliki kepribadian bagus bisa jadi tokoh inspirasi yang memberikan sumber energi pada diri untuk terus bergerak, berkarya memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Sekarang, tinggal bagaimana kita mengambil sisi positif dari tokoh maupun nama-nama tersebut. Nah, pada artikel berikut, saya akan menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan tips orang sukses bergambar dari kebiasaan para orang-orang pilihan yang begitu berdedikasi, mengutamakan pendidikan sebagai jalan menopang kehidupan.

managemen waktu

Menghargai waktu untuk melakukan produktivitas yang bermakna. Berkarya untuk menorehkan kemampuan pada bidang dan passion yang ditekuni. Serta bersikap jujur dan bertanggungjawab atas apa yang dipilihnya.

Bergambar Dari Buku Orang Sukses Indonesia

Eyang Bj Habibie, Presiden RI Ke-3 yang mendapat julukan bapak pesawat Indonesia. Orang nomor satu di Indonesia yang berhasil membuat pesawat. Berkat kejeniusan Eyang Habibi beliau membuktikan bahwa kecerdasan dalam menggunakan teknologi bisa mengantarkan pada kesuksesan.

Tak hanya itu saja, kisah hidup Eyang Habibi yang begitu setia kepada istrinya, sampai-sampai ditulis dalam sebua buku dan di filmkan. Habibie dan Ainun yang diperankan oleh reza Rahardian dan Bungan Citra lestari. Menuai komentar positif serta inspirasi yang mengesankan bagi teladan para pasangan suami istri di Indonesia, terutama.

Merry Riana, wanita pertama di Indonesia yang berhasil menyandang status milyader siusia 26 tahun dengan penghasilan dolar terbesar pada jamannya cukup menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, dalam kisah hidup nyata Merry Riana yang tertulis dalam buku “Mimpi Sejuta Dolar” pun menarik perhatian pembaca. Sampai-sampai di filmkan dan memberikan kisah inspirasi bagi pengusaha muda di Indoneisa untuk terus produktif di bidangnya.

Choirul tanjung Si Anak Singkong. Pengusaha sukses yang berhasil membuktikan bahwa keringat dan peluhnya di masa kuliah berhasil mengantarkan beliau pada masa sebuah kejayaan yang mana Pemilik Ct Corps ini telah membantu banyak masyarakt untuk mendapatkan lapangan pekerjaan.

Kisah perjalanan hidupnya direkam manis dalam buku Choirul Tanjung Si Anak Singkong. Dulunya mahasiswa kedokteran yang begitu sigap mengambil peluang sambil berbisnis, berbakat dan cerdas dalam memanfaatkan peluang untuk bisnis.
biografi orang sukses dari nol

Mereka adalah sosok inspiratif, yang benar-benar enjoy menjalankan passion penuh dengan rasa tanggungjawab. Lantas, apakah kita tidak tergugah untuk mengikuti jejak mereka?

Profil Pengusaha Sukses

Raffi Ahmad, masuk daftar Fortune Indonesia 40 Under 40. Seorang artis dan pengusaha yang memiliki sejumlah aset property di Jakarta Selatan. Masuk nominasi majalah keren di kelasnya, majalah bisnis yang informasinya selalu terpercaya (trusted). Pemilik Rans Entertainment ini tak kehabisan ide untuk terus berinovasi menjalankan bisnisnya agar terus langgeng.

Masuk jajajran orang pilihan tentnya, siapapun yang menyabet nominasi Fortune Indoneisa. Pasalnya, nama yang tertera telah melalui proses yang cukup panjang menilik dari cara mereka berbisnis, cerita dan capaian masing-masing yang memberikan dampak bagi Indoneisa bahwa binsis mereka bisa dibawa go ke ranah yang lebih atas lagi.

Beberapa profil yang bisa kamu telusuri lebih dalam. Bergambar dari biografi orang sukses dari nol justru memberikan kesan yang lebih mengena. Mereka berproses benar-benar dari nol. Bisa berada pada puncak prestasinya adalah hal yang mengagumkan bukan ?

Sangat beruntung, bila usia remaja dihabiskan untuk mencetak beragam prestasi. Waktu jadi lebih bermanfaat, kemampuan jadi terarah sesuai bakat dan potensi diri. Apakah itu kamu ?
Tahukah kamu, bahwa prestasi tak melulu pada sebuah pencapaian yang harus dihargai maupun dibayar. Kamu bisa menunjukkan sikap patuh pada orangtua merupakan prestasi yang tak ternilai harganya. Mengerjakan PR tepat pada waktunya, memperhatikan guru saat di kelas, mengerjakan tugas (project) sesuai prosedur, tidak terlambat sekolah, tidak bikin masalah adalah bagian dari prestasi pelajar yang bisa kamu wujudkan segera dalam fase perkembangamu.

Kebiasaan Orang Sukses yang Mengantarkan pada Profil, Siapa Tokoh Sukses itu ?

Tahukah kamu, bahwa prestasi bisa dibentuk dari habit (kebiasaaan) baik dalam kehidupan sehari-hari?

Berikut tips jitu yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan habit baru, supaya dirimu jadi bintang. Remaja yang bersinar dengan sikap yang etis, cerdas dan selalu produktif.

1. Membiasakan diri bangun pagi

Bangun pagi, enggak bakalan rugi. Kamu bisa menyiapkan segala sesuatu lebih matang. Pun dibadan akan terasa segar. Karena waktu istirahat cukup. Mengawali pagi dengan bangun pagi itu artinya kita siap menyambut hari dengan semangat.

2. Rajin Beribadah

Ibadah menjadi sarana mendekatkan hati pada sang pencipta. Dengan ibadah, semua tantangan hidup akan terasa mudah. Lantaran dengan ibadah sebagai sarana untuk menyucikan hati, menjernihkan pikiran agar langkah senantiasa terkendali.

3. Gemar membaca

Membaca, aktivitas yang tak pernah merugikan. Dengan membaca, informasi apapun bisa kita dapatkan. Gemar membaca sama dengan gemar menuntut ilmu sepanjang waktu.

4. Pandai menggunakan waktu untuk kegiatan yang bermanfaat

Waktu 24 jam akan terasa lebih bermanfaat bila digunakan untuk aktivitas yang positif. Tidak menunda-nunda kewajiban. Mendahulukan prioritas dan mana kegiatan yang tidak diperlukan.

5. Belajar Dulu Bermain Kemudian

Menentukan skala prioritas adalah kunci utama mengelola waktu. Jangan buang waktu untuk hal-hal yang tidak berguna. Menunaikan kewajiban dulu, bermain kemudian. Jadi, waktu tak melulu digunakan untuk kegiatan yang tak bermanfaat.

6. Lakukan Hobi dan Temukan Passion

Penting sekali sebagai remaja menemukan hobi sedini mungkin. Hobi, bisa menjadi jalan pintas menemukan kreativitas tanpa batas yang bisa dioptimalkan untuk selalu produktif. Menggunakan waktu yang ada untuk terus berkarya.

7. Proaktif

Selagi muda, aktiflah dalam beberapa kegiatan yang mendukung rutinitas. Aktif di sekolah misalnya. Terlibat dalam kegiatan OSIS, pramuka, ekstra maupun kegiatan karang taruna di masyarakat.

8. Bergaul dengan teman yang tepat

Memilih teman yang memberikan dampak positif sangatlah penting. Karena teman cukup berpengaruh terhadap perkembangan remaja, memilih teman yang tepat menjadi acuan motivasi untuk berprestasi harus dimiliki oleh setiap remaja. Memilih teman ibarat memilih parfum baju, bila bau yang dipilih sangat harusm dan menyejukkan, orang yang berada di sekitar pasti nyaman dengan kehadiran kita.

9. Say No To Drugs

Remaja yang sehat, bukan jamannya lagi memakai obat-obatan terlarang. Narkoba, miras dan sejenisnya hanyalah hiasan sesaat yang tidak menawarkan masa depan cerah. Menghindari obat-obatan terlarang sama dengan menyelamatkan masa depan yang lebih baik.

Penutup

Semoga Biografi Orang Sukses Dari Nol dapat memberikan inspirasi bagi kehidupanmu kedepannya. Yuk, boleh sharing tokoh favoritmu yang selama ini menjadi inspirasimu. Jangan-jangan selama ini fotonya kamu pajang di tembok kamarmu buat jadi penyemangat dalam menggapai impian hidup ? Luar biasa, semoga segera berdampak.

biografi orang sukses dari nol
















Referensi Pendukung

www.financedetik.com
https://www.educenter.id/tips-jitu-menjadi-remaja-yang-keren-dan-berprestasi/
https://katadata.co.id/safrezi/berita/62131a98d8d48/9-daftar-pengusaha-sukses-di-indonesia



Posting Komentar